I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, October 14, 2005

Sudara2.....behold..............semalem gue ngimpi dapet anak lagiy, jiahahahahahaha!!!



Gue pernah bilang kan ya kalu gue tu orang yg sering banget mimpi hamil/dapet anak/punya anak, maksut gue dapet anak disiniy adalah itu anak bener2 gue temuin dijalan/dirumah/dimane keq, kalu punya anak brarti gue seolah2 emang ngelahirin dia, kalu hamil ya hamil......ada yg sampe ngelahirin ada yg engga.

Na.....tadi malem gue mimpi dapet anak lagiy, kali ini gue nemu di daerah rumah sendiri.
Kenya tu anak disiksa ma ibu kandungnya, lalu dibuang dijalan deket rumah gue.....lalu pas nemu gue yg ngambil tu anak sambil nangis meraung2 aje gitu liat kondisinya dia.
Langsung gue lap badannya, gue ciumin rambutnya, gue usap dadanya biar badannya anget, lalu gue pakein baju yg entah gimana serta merta tiba2 ada aja gitu di lemari gue.

Itu anak agak item kerna debu abis gue waslap jadi agak bersihan, rambutnya lurus tipis, dan badannya kurus, anak laki......sesuai ma maunya gue kalu punya anak nanti.
Saking kurusnya tulang dadanya yg keliatan menonjol gitu, dan dia juga nangis2 manja ke gue.
Pas ada temen gue ngambil anak itu dia nangis lagiy, lebih kenceng dan meronta2 gitu, akhirnya temen gue nyerah dan ngasiy tu bayi ke gue lagiy.
Tapi yg gue omongin disiniy adalah bayi yg udah rada gedean ya, sekitar batita de....soalnya udah bisa gue ajak ngomong, dan mukanya lebih sering diusap ke dada gue gitu kerna dia nyeka air matanya yg ngalir terus.

Anak ini ga lepas dari gendongan gue mpe gue bangun tidur.......

Setiap gue bangun dari mimpi2 kek gitu gue ngerasa agak tenang, ga tau napa.....tapi yg jelas rasanya adem banget.
I love it everytime I dreamt of holding a baby, a lil' piece of heaven inside my arms.
Sepadahalanan kaga bisa liat anak kecil yg badung, rasanya mu ngiket ajah..


posted @ 4:43 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com