I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, October 17, 2005

Halloh semuanya.....



Gue lemes amat iniiiiiiiiyyyyy, gara2 tidur jam 1 malem dan abis saur ga bisa tidur lagiy.
Jadi gue cuma istirahat 2 jam, gilink.......

Udah rikep aja de rikeeeeeeeeeepppp
Jumat: Hari ini kenya gada yg spesial ya, pada biasa2 aja.
Buka puasa di kantor, dan gue usaha gitu ke P1 sakingnya niat mu nyari gado gadoooooooooooooo.
Jadi ya, dari kapan tau gue dah ngidam gado2 kaga pernah kesampean.......mpe hari ini gue dah direbusin telor 2 biji dan nyuruh pembantaian gue yg laki nyari tukang gado2 deket rumah.
Terrrrrrrrrrnyata apa? Kaga ada yg jualan ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!



Jadi gue berangkat ngantor cuma dibekali telor dua, untung kaga ada yg ngegarong tas gue.
Coba kalu dicopet (amit2 jabang beybeee!!) trus malingnya liat ada telor 2 aje gitu di tas gue, ntar dikiranya gue dukun santet, jiahahahahahaha!!!
So usaha dilanjutkan dikantor de, untung ada tu.

Malemnya ketempat Isah, ada perlu dikits.......lagiy gondil dia.
Hihihi....lucu de gelap2an di Juntak, soalnya lampunya mati.....ya iyalah!!
Ga lama dateng Sandy ma Herdy, trus ngumpul semua penghuninya.....nyanyi2 de kita.

Eh....eh.....ada Malih loh, sluuurppp!!
Tapi koq duduknya dempet2an ma Novrie ya...

Saptu: Gue sempet melo de hari ini...
Gara2 ujan gede yg ngganggu banget, dan semua diluar jendela kliatan gelep!!
Tapi ga lama2, soalnya keburu dihantui kebingungan mu buka puasa pake paan.
Huehuehuehue.....gue mah kaga romantis amat dah, melo kalahnya sama makanan ma kalu ga punya duit, pokoknya melo gue ilang lenyap kalu ada 2 hal nyebelin ntu!!
Kurang banget jiwa Shakespearnya........soalnya gue pernah loh protes ke orang banyak napa gada lagu khusus orang yg unemployed, semua lagu pasti soal cinta, kaga ada tu lagu yg ngebahas orang ga punya duit.

Makanya kalu bikin lagu tu yg kreatiph, bikin dunk lagu soal orang kebelet pipis.......apa lagu soal antene tipi.......apa lagu soal krupuk dijemur gitu, pokoknya yg kreatiph lah!! *yang ada malah dihajar massa...



Anyway, jadi malemnya gue mesen Mekdi skalian wat Mamah ma ade gue saur nanti.
Tadinya si Lina nengnong mu jemput gue, cuma keadaan malem2 dingin gitu dia jadi kaga mut jalan, gue jemput tapi lu nginep rumah gue ya gitu katanya......ya gue tolaklah, kek kaga kenal Emak gue ajah.
Jadi gue ke tempatnya Isah lagiy, skalian mu pamer tas baru :p
Begitu nyampe disambut ma Isah, katanya mu nyari duren.......gue siy ayuk2 aja, tapi begitu Isah bilang kita naik motor gue dah deg2an......gue kira dia becanda, taunya srius.
Pas gue dah mu ngomel Isah bilang gue naik motor ma Malih dan Isah naik motor ma Romi.......yihhhiiiiiiii!!!
Malih makin lucu de, ceneng!! *_*

Pas mpe tempatnya ternyata dah abis, apa jangan2 pohonnya pada ngambek kaga mu berbuah ya, soalnya kaga ada duren........ada juga tukang soto ayam ma wartel, bukan target pencarian jadi pulanglah kita.
Begitu mpe Juntak gue laper lagiy, jadi makan lagiy de.
Masiy ceneng abis naik motor ma Malih, ihihihihihihihi.....



Makan sambil ditemenin ma Daus, anak ini tadinya gue kira agak sombong lho.....tapi ternyata engga koq, malah dia merhatiin every word I said dan baik, jadi enak ditemenin dia.
Lagiy tengah2 nongkrong dateng Sandy dan rombongannya, mreka abis manggung di Score dan saur nanti mu manggung di Perbanas.
Gue yg khawatir gitu liat fashion statement-nya Sandy, langsung dunk apply jadi fashion counselor dia gitu.......bagusnya anaknya langsung mau, sayangnya dia ga bawa wardrobe lain, jadi terpaksa pake apapun yang dia bawa de.
Dia minta tolong ditulisin teks-nya John Mayer *iya gue tau Sah, mu gay mu kaga gue tetep cintah!!..
Secara gue apal luar kepala ya bolelah, minta tolong ditulisin ma Isah soalnya tulisan gue suka rada ajaip bentuknya.
Skalian juga ngasiy CD gue yg mu dia pinjem, bae2 baret ya Sen.
Padahal gue pengeeeeeeeeeeeen banget liat Sandy manggung, tapi ga bisa kerna gue kan bawa saur wat Mamah........pas pulang mpe mu nanis.
Abis gue yg terharu biru gitu denger dia main pake gitar akustik dan ada temennya bawa gitar melody, gile yg ada saut2an aja kan tu gitar......mpe mrinding de saking enaknya.
Jadi inget kalu bokap lagiy nge-jam ma temen2nya, tapi lagu2nya mah Pink Floyd ato Deep Purple, paling banter The Beatles de.......kaga enak dah pokoknya.



Balik ke Juntak, jadi gue ngeliatin anak2 pada latian wat Perbanas skalian harap2 cemas Malih nungul lagiy........dan dengan dudulnya dia malah tidur, hah.......kaga liat orang ngarep apah?!?!

Trus pulang dengan gemilang and mpe rumah gue janji mu dengerin Sandy di telfon, soalnya gue nyoba di Mustangnya kaga disiarin live ternyata.
Ya udah gue telfon Isah aja dan dengerin melalui henfon, keren koq!!

Minggu: Kaga ngapa2in!!

Bangun tidur jam stengah 3 siang, jiahahahahahaha......
Trus mandi, solat, dan nerusin nonton Joey yg dipinjemin ma Herdy.
Begitu terus mpe buka, abis buka malah gue keatas main Sims.......sekarang Sims gue punya mobil dan pekerjaannya Super Hero.
Begitu terus juda mpe Mamah Papah pulang abis pacaran dan mu ngajak gue makan ikan bakar, makan de yg di daerah Cawang.



Malemnya nonton Joey lagiy dan tidur, tapi abis saur aku dah ga bisa tidur lagiy.........malah kebayangnya apa coba.......nanti kalu Sandy manggung lagiy mu dandanin kek apa ya, gituuuuu!!!
Hayalannya orang bloon.....

posted @ 7:15 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com