I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, October 31, 2005

Haluuu.......haluuuuuu......halllluuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!



Idih idih, pasti banyak yang cuti aja de pada.
Mentang2 ya, lebaran tinggal 3 hari lagiy......asik2 pada liburans aja.
But I don't, and I know a lot of people who doesn't, so I guess I'm okay!!

Well, gimana wikennya niy semuanya.......asik2 aje de ye.
Kalu kurang asik inget2 aja bentar lagiy lebaran, bayangin suguhannya.........bayangin baju keren yg baru lo beli kemaren........bayangin ketemu ponakan2 lo yang badung2.........dan bayangin ibu2 mereka alias tante2 ato bude lo yang pasti akan menanyakan 1 hal: "Jadi......kapan niy merit?"

Hhhhhh.......hidup itu memang berat Jendral

Ya udah kali daripada ngisup mendingan kita rikep aje bukans.......
Friday: Hari ini hari refot wat temen2 gue, soalnya pada blanjaans wat baksos besok.
Tapi gue siy ga ikut yaks, secara gue musti stand by di kantor aja dulu.
Jadi gue paling telfon2 kanan kiri gangguin bocah2 ntu.

Pas buka puasa dijemput Minda, soalnya Lina ma anak2 Moestopo pada buka puasaan.
Jadi de kita macet2an dijalan aje ya mak, secara pas aja ma orang satu Jakarta pada pulang kerja kenya.
Yang gue ga ngerti napa pada milih di Tamani ya?
To be honest, dari dulu gue ga gitu suka Tamani lho, wat gue mreka tu rasanya nanggung.......enak engga......ga enak juga engga......dan jeleknya rasanya bikin mblenger.

Stelah bermacet2 dan bercape2 dijalan ternyata tetep ga bikin gue ngerasa makan disana enak, soalnya tetep ga abis.
Tu kan, even gue lagiy cape dan laperpun rasanya tetep ga enak, sori ni wat pihak Tamani......ntar blog gue di boikot lagiy ma die.



Malemnya ngupi ma Engglen, Fikar and Isah.
Becandaan stupit dan saling mencela yang telah tercela, disana mpe sekitar jam 1an, ntu juga gue yang minta soalnya mu saur dirumah.

Saturday: Hari ini hari refot sedunia wat gue dan temen2 gue......
Kenapa? Kerna ada baksos sudara2!!

Gue baru bangun siang, ntu juga langsung panik aja takut ditinggalin.
Ternyata pas sampe base camp-nya, yaitu rumahnya Deby, malah masiy pada tidur2an aja loh.
Soalnya si Isah lom balik belanja, jadi setelah diliat ternyata 2,5 juta wat pampers ntu cuman dapet dikits......jadi belanjain lagiy 2 juta, baru kliatan banyak.

Untungnya gue bawa mobil dan driver, jadi sumbangan dari Nyokap ga menuh2in mobil barang......walopun ternyata pas diliat2 mobil ada banyak, jadi malah sakingnya banyak jadi 1 mobil cuman diisi 2-3 orang, mobil gue duank ding yg penuh......isinya gue, driver, Herdy, Sandy ma Chandra.



Coba gue inget2 dulu yang ikut kemaren siapa aja ya: Si M, Om Oke, Deby, Milla, Isah, Hank, Aas, Om Salem, Sandy, Herdy, Chandra, trus sapa lagiy ya.......duh ga mudeng eh. Maap ya yg lom gue sebutin...

Duh pengen kentut *prett....preppet....pepeweettt* yak udah, ayo lanjut!!

Lalu nyusul si Ilsya and hubby, juga Yossie.
Kita konvoi lewat mane tu tau, hehehe.....gue kan tau nyampe aja, lagian ga konsen lah orang ngobrol ma 3 orang gila yang numpang mobil gue.
Pokoknya sempet brenti dulu di Hero mane tau, gue beli ruti ma teh botol wat supir gue ma cemilans wat 3 bocah nggragas yang kaga ada yang puasa.
Soalnya feeling gue bilang kita ga bakal on time wat buka puasanya nanti...

Lalu sampelah kita di komplek bintaro, pas baru masup tiba2 gue liat mobilnya anak2 lagiy pada parkir di pinggir jalan, soalnya emang ada beberapa mobil yang jalan duluan dan gue termasuk gelombang ke 2 de.

Gue panik brentiin supir gue nginjek gas, trus mundur......ternyata emang lagiy pada nunggu sisa mobil yang laens, sambil perpotoan aje dunk pastinya.

Stelah pada kumpul baru jalan lagiy, kali ini konvoinya lebih teratur.
Lalu kita sampe de dirumah pantinya, walopun ada insiden dikit ma mobilnya Om Oke.
jadi jalanan 1 arah jadi 2 arah, dan mobil dese kesrempet aja dulu ma mobil yg parkir.......waduh.....mana mobil mahal lagiy, gue mah nangis tu kalu disuruh gantiin.
Tapi menurut laporan si Om keesokan harinya tu mobil bisa beres koq, kan diinsurance.

Pas nyampe gue dah curiga bakal mewek ga keru2an, makanya sempet ragu2 pas mu masuk.
Bener siy ujung2nya gue nanis, tapi ga separah yang gue kira.



Liat ade2 disana, semuanya anak yg gada dosanya.....semuanya cuma korban.
Gue ga bisa brenti mikir apa maksutnya Allah SWT ngasiy cobaan segitu beratnya ke anak2 itu, asli otak gue muter mpe leher gue sakit.

Dan gue ga tegaan, makanya gue ga brani pegang2 bayi2 itu.......takut aja de pokoknya.

Begitu acara slese, pamit2an ma ibu panti yang baik banget menyambut kita, dan kita masuk mobil lagiy untuk buka puasa di Buzz, gue abis jadi bahan celaan anak2 Juntak.
Padahal nangisnya gue discreet lho, ga bilang2 dan ga nengok2.......tetep aja ketangkep basah ma yang lain.
Udah sebodo de ah...

Bener kan perkiraan gue, kita bener2 ga on time untuk buka puasa.
Kita stuck ditengah kemacetan, untungnya supir gue udah gue kasiy teh botol dan ruti2an gitu......gue sendiri buka pake air putih ma pastel yang dibagiin wat peserta baksos.
Mana ujan geludug gede pisan, mana anginnya juga gede........duh pokoknya sinetron abis de.

Dah gitu pas sampe Buzz-nya langsung keatas, rame2 buka puasa dan makan sambil cela2ans, dan cengengesan kalu kata Om Oke.
Lalu Sandy nyanyi de, tu anak emang kita ajak khusus wat ngibur kita.....eh masa baru mulai udah narik gue suruh ikut nyanyi.
Dasar emang gue pedenya dah luber, maju aje gitu sambil nyengir2 bajing.......nyanyi de kita, hihihihi....aku ceneng pas Sandy bilang Mrs. Mayer....wawawawawawaaaaaaaaa.......Sandy tau aja dia calon laki guaaaaaaaaaaaaa...*hap....hampir aje masup tu laler

Abis makan2, becandaan, perpotoan, cengengesan, lalu kita pulangs.
Anak2 itu tetep dimobil gue, pada betah bener itu romannya mpe pada tidur gaya bebas, lalu gue drop-in di Juntak.
Makasiy ya Sandy, dan ade2ku Herdy dan Chandra!!
Mudah2an ga pada kapoks ya baksos ma kita...

Mpe rumah poto2an lagiy, skalian nemenin anak orang yg katanya lagiy itikaf di mesjid.
Itikaf si itikaf, tapi napa urusannya jadi gue yg dirongrong ya...



Sunday: Oheee.....

Siang bangun dengan sukses, menandakan tidur yang tenang dan damai malemnya.
Tapi gue inget ada beberapa item yang musti gue beli, jadi gue ngajak Nyokap ke PS, tadinya siy ngajakin Isah tapi dia ga bisa.....atit katanya.

Gue dapet baju muslim keren de, warnanya biru donker gitu trus panjang sepaha.....trus beli barang bulanan, beli bra dan panties lutu2na Pierre Cardin, abis ntu makan de.
Tante gue dan anaknya nyusulin kita, trus lanjutin muter2 PS de.

Abis ntu balik de.....



Malem sibuk nemenin anak orang lagiy, ini pasti yang disebelah dah liwat de makanya dia jor2an nggangguin idup gue, saya kan si kupu2 malam jadi tau.
Bedua bloon2an mpe subuh coba.......gila ni gue, bener2 bisa gila.

posted @ 7:25 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com