I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, October 24, 2005

Yuhuuuuuuuu.....



Dah mu deket waktunya buka puasa ni efribadi, sekitar sejam lagiy siy.....mayan de ye ngabuburitnya baca blog gue ajeeeee.
Eh, tapi gue siy ga ngabuburit. Maklum lagiy kebatalan, udah 5 hari niy.....kangen juga pengen buka puasa lagiy setelah seharian nahan nepsong.

Ya sutlah, gimana wikennya niy?
Wiken gue sendiri rame bet......banyak acara de, padahal kebanyakan dadagan...tapi koq ya seneng ajah.
Mudah2an yang lain juga menikmati wikennya kek gue ya, dan sehat2 aja.

Marilah mari rikepwati..
Jumat: Inget kan siangnya gue ditraktir Onya?
Well, malemnya banyak planning keliaran dikepala gue wat wiken. Tapi semuanya masiy status quo, liat2 besok aje deeeee...

Tapi gue sedih lho, banyak juga yang gue tanyain dikepala gue.
Sampe akhirnya, seperti biasa, sesenggukan aje dulu......mpe nyeseknya ilang baru bisa mikir.
O iya ya, ini kan gini.....trus kalu yg itu mah musti gitu, ya ya ya.....trus kalu gitu musti gue giniin dunk ya, iya deh okeh.
Abis ntu telfon kanan kiri bentar, abis ntu nyetel Original Sin lagiy, ga mpe abis gue udah ngantuk bratz.



Hari ini I made up my mind about sumthin niy, mudah2an dengan kerasnya hati ini yg bagaikan batu karang *halah!! berhasil ya tujuan gue.


Saptu: Pagi2 gue liat dari kantor tempat gue nongkrong di Senayan udah rame mobil2 dan ada satu mobil boks.
Ada apakah?
Ada baksos!!
Hari ini mereka berangkat ke Subang, tapi gue males ikut....jadi pikir gue malem ini gue free dunks, secara gue ga ikut Baksos anak GS kan?
Ternyata gue salah ajaaaa...
Siangnya Lina nelfon gue dengan suara mlengkingnya ntu bilang kalu ga ikut sahur on the road gue mu disembelih idup2.
Daripade nyawa melayang, mendingan gue ngalah dan ikut aje bukans?!

Tapi siang2 si Isah dah ngejogrog di kantor gue, abis dari Slipi ambil BPKB katanya.
Jadi puls kerja kita nyangsang dirumah gue, mandi2 dulu, makan2 dulu, dan yang udah wajib...bobo2 aje dulu.
Jam 7an kita bangun, diluar ujan dan suasana agak gaduh kedengerannya....jadi gue matiin AC kamar dan menikmati angin ujan aja.



...Gue suka banget baunya angin ujan...

Jadi bangun tidur gue leyeh2 sambil dengerin Isah eponan ma Nenal, abis ntu dandan sambil menghirup angin ujan, I'm so happy...it really changed the day.
Abis ntu pusing de mu kemana dulu, tapi kita memutuskan ke Juntak aja dulu.....sape tau ada sape gitu ;p huehuehuehue....
Mpe sana ternyata anak2nya pada ngamar ajah, pas kita gubrak2 baru pada kluar.
Abis ntu makan dan Isah ngeluarin ide ke tempatnya Bebe ajah, stelah pikir2 dan debat yang cukup hebat *halah! jadilah kita ke tempatnya Bebe.

Sampe sana ga lama gue dah ditelfonin Lina, ntu anak mencak2 kerna dah 11 malem dan gue lom nongol juga di GS.
Jadi gue kebirit2 nyari taxi kerna gue diancem mu ditinggal sahur on the road, sadis amat siy.
Taxi gue yang ngebut aje gitu, lantas dia......soalnya supirnya nguping pembicaraan gue ditelfon yg diburu2 orang se-Senayan.
Pas nyampe pas banget anak2 pada mu konvoy keluar Snayan, begitu liat gue langsung pada treak2 mu ngangkut gue......sementara guenya yang lari2 ke mobilnya Cina, kesannya kek maling kabur aje gitu gue ditreakin orang banyak.



Muter2 kita di sekitar Tomang, Kota, Pasar Baru, Senen, Cipinang, trus mana lagiy gitu....gue dah tepar kecapean ngasi2in nasi bungkus.
Terakhirnya ke Senayan lagiy untuk sahur bareng, dan gue dunk......sperti biasa.....ga makan kalu gada yg nyuapin :p
Eh si minda kek bisa ngebaca pikiran gue gitu, dia nanya "Mba Rurri mu disuapin?", ya mau duuuuunk....

Abis ntu ngobrol2, stelah gue itung2 ada sekitar 20 lebih mobil anak GS yg ikut konvoy......didalem tiap mobil ada at least 3 orang, na lo itung2 aje de ye ada brapa orang yg ikut.

Udah de, makan slese trus ngobrol2 dan abis ntu pulang.
Mpe rumah jam 4 pagi ajaaa...

Minggu: Bangun jam 11 pagi!!
Wat gue secara semalem baru tidur jam 6 maka bangun jam segitu bener2 kepagian...
Tapi kerna dah ga bisa merem lagiy, ya sut main Sims aja.



Sekitar jam 12an si Ade telfon gue, tapi ga gue angkat jadi dia sms lagiy, intinya siy ngajakin begajulan.
Ya sut, udah lama juga kan ga main ma temen SMA.

Tadinya mu ngumpul dirumah gue, jadi cuek aja gue tidur lagiy mpe jam 5an.
Tau2 telfon gue bunyi, si Ade bilang bocah pada dah di rumahnya.....gue kesitu aja ditungguin.

Huehuehuehue.....tau sendiri de, kalu dah ditungguin gitu gaya gue kek anak raja.....jadi lantas.

Mandinya lama, dandannya lama, pake bajunya lama........abis gue sebel, katanya mu kerumah, malah kaga jadi.
Disana dah ada Ade, Sinta, and Odhie.
Mpe rumah Ade jam stengah 7an, dan beramah tamah dulu, skalian gue comot kanan kiri makanan buka puasanya mreka.
Maklum de baru bangun tidur, lafer bos.

Stelah berunding jadinya kita jalan ke PS aja.



Di jalan si Indra sms ngajakin ktemuan disana, yo wis...
Pas jalan2 ntu gue dapet barang2 lucuuuuuuuu
Pokoknya dapet baju keren bet di S;M;L ma spatu di Metro, keren2 de barang gue.

Trus makan di Tamani aja, sbelumnya ktemuan dulu ma si Indra di Coffee Bean.

Dah gitu pas pulangnya si Odhie pake gaya2an lagiy minta kita nganterin dia dulu ke Jatiwaringin coba, jadi aje gitu kita dijalan sejam sendiri muter2 Jakarta coret.
Dudul bener deh...jadi gue mpe rumah jam 11an gitu.

Tapi I was having a great time deh.....

posted @ 4:22 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com