I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, October 26, 2005

AKU SIAP SAKIT HATI
- SANDY -
Kau boleh menyentuh jarinya
Kau boleh mencium bibirnya
Hatiku tlah mati rasa
Meskipun kau lebih dan lebih
Reff: Lanjutkanlah..
Kini ku tak mau tau..
Ambil dia..
Aku siap sakit hati..
Kau bebas.. sebebas maumu
Anggaplah aku tak melihat
Hatiku tlah mati rasa
Meskipun kau lebih dan lebih
back to reff
Sadeeeeesssshhh!!!!!
Ada apa siy mangnya koq tiba2 liriknya lagu gituan?
Gada apa2 siy, cuma gue suka bet ma lagunya Sandy ntu kerna dia gamblang banget nulis liriknya.
Coba deh, buat yang udah pernah ngalamin ya......pasti setuju de ma gue.
Kira2 gini ni kalu lo sayang ma orang dan he/she got someone else, and he/she pick them instead.
Wanting something so bad tapi ga bisa ngapa2in, sucks ya rasanya knowing bahwa ada hal2 yg diluar kendali kita.
Kalu masiy dalam tahap suka2 duank mah ga peduli de, sebodo.....ntar gue cari aje gebetan baru lagiy.
Masalahnya kalu dah sayang itu gimana??
Hayo gimana cobaaaaaaaaaaa?!?!?!?!? *koq jadi ngotot?
Tapi tetep, buat gue rajanya kaga enak adalah: kaga punya duit!!!!!!
Itu duluan yg gue tanya waktu ada tukang ramal pake kartu tarot.
Kalu ga punya cowo siy gue dah biasa jek, asal jangan ga kerja aje.......alamat garing ga punya duit bukans?!
Ini koq jadi ngomongin ga punya duit yaks....
Udah ah, ngelantur kesana kemari ni omongan gue.
Padahal........................akibat menang di gengsi...........................

posted @ 7:12 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com