I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, October 26, 2005

Cinta Putih
- KerisPatih -

Apa jadinya hati yang terbagi
Diseparuh perjalananku
Rusaklah sudah cinta putih ini
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan

Betapa ku pasrahkan hidupku (hatiku)
Betapa aku mencintaimu
Tapi apa yang kau beri untukku
Kau tukar semua dengan luka dan kesakitan (ku)

Reff:Khianati...
Sebisa dirimu mengkhianati
Karena kupastikan kelak kau mohon aku
Untuk kembali padamu lagi

Coda:Karena kupastikan kelak kau minta aku
Mohon aku, inginkanku
Untuk kembali padamu
Ini kenape lagiiiiyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy?!?!?!?!?!?!?!?!
Sumpah gada apa2....benerin!!
Cuma enak pisan ini laguna, tadi malem nemu di public dan jadi gue ulang2 dengan liarnya.
Gue tau lagu ini kerna Sandy sering nyanyiin kalu lagiy kumpul2.
Jadi ternyata lagu ini karangan dia, dan dibawain ma anak2 Keris Patih sbelum si Sandynya ndiri exis di dunia tarik ulur.
Hah......bayangin betapa sedihnya ya kalu ditinggalin gitu.
Gue aja yg udah biasa makan ati tetep kejer kalu ditinggalin, apalagiy kalu yg sensi gila gitu.....mejen kali.
Paan si Miy bahasa lo, mejen lagiy <_<

posted @ 9:05 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com