I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, November 01, 2005

Tolong akyu......tolong akyu.......



Akyu ngantuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkk

Gile ni mata rasanya mpe juling2 nahan supaya ga tidur

Tapi jadi kebayang gimana enaknya kalu ruangan gue ditaroin kasur tipis ma bantal.
Kalu mu ditambah guling juga boleh, itu optional, lebih bagus lagiy kalu disediain selimut.
Ahhhh enaknyaaaaaaa........gue pasti sekarang dah tiduran dan mata gue mulai kriyep2, dorong dikit juga tidur.

Lagian gue bingung, udah 2 hari ini abis sahur pasti ga bisa tidur lagiy.
Padahal matanya ngantuk, dan badan gue juga enak posisinya, tapi tetep aja ga 'ilang' juga.
Heran, padahal kalu dah seginiy kan gue juga yang susye........ngantuk tapi ga boleh merem.

posted @ 10:37 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com