I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, November 07, 2005

You guuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyyzzzzzzzzz!!!!!!



Lebarannya gimana kemaren?
Yang pasti cuma 1 kata: gendat, secara lo makan pasti gila2an aje de ye.
Segala opor, ketupat, rendang, sambel goreng, dll dll.......hajar bleh aje.

Soalnya gue juga gitu, kikik......mulut gue ga brenti ngunyah dari slese solat Ied, mpe abis Isya.
Rumah gue yang hiruk pikuk banget pas hari pertama maupun kedua, gue mandi sehari 3-4 kali sakingnya bulak balik keringetan kerna rumah penuh dan guenya sibuk kesana kemari.

Pokoknya asik de, sungkeman ma kluarga yang mengharu biru......gue yang sesenggukan aje gitu, berasa berlumur dosa soalnya.
Trus bagi2in salam tempel wat sepupu2 gue, yang udah pada gedean ga tau diri......masang harga aje die "Mba, taun ini salam tempel jangan mpe kurang dari gocap yaks"
Dih, kate gue miara pohon duit kali......tinggal metik.



Sekarang gue dah masuk kerja lagiy, kantur gue emang sadistis najistis......mu lebaran kek, natalan kek, gong xi fat chai skalian....tetep aje liburnya paling banter 2 hari.
Sinting de pokoknya...susah emang ya nyari duits.

Takbiran gue seru juga, gue dijemput Lina dan Minda trus muter2in Jakarta.
Nongkrong di Coffee Bros Kemang ma Sasha and Sisca, lalu makan di Menteng.
Muter2 lagiy trus pulangs....

Hari Saptunya Dijemput Aa, gue nemenin dia ktemuan ma temen2nya yang anak2 motor.
Tapi dia bawa mobil lho ya, gile bener gue disuruh nongkri pake motor.....makasiy de jek.
Si Aa niy masiy lom berubah idupnya, dia dulu ketua anak mobil.....sekarang juga jadi ketua lagiy di anak motor, gue ma Lina yang nyengir asem gitu.....
O iya, si Lina ma Cina dateng bentar.

Untungnya anak2nya baik2 dan sopan ma gue, ya iyalah gue dateng ma ketuanya gitu loh.
Abis basa basi dan makan, kita cabut kerna mu nyari atm.
Gue balik jam 2an, ternyata dirumah lagiy ada sodara2 dari Solo pada mu ninep dirumah.......pada umprek2an bobo dikamar atas.
Si Aa bilang katanya temennya dia ngeliat cewenya jalan ma laki lain, dia siy ceritanya sambil ketawa2 gitu.....tapi gue tau tu dalem ati dia sepet juga dengernya.
Gue dengerin aja dia cerita, sian juga gue.....tapi bisa apa coba?!
And I think I dressed too provocative for those guys with bikes, their gurlfriend starring at me like I'm nuts......I like to think they're just jealous :D



Hari minggunya janjian ma Aa lagiy, dia jemput gue jam 6an.
Dah gitu lagiy2 ktemuan ma temen2nya ntu, mpe mreka ngira gue nginep dirumahnya Aa kerna 2 hari berturut2 ma gue terus.
Abis ntu kerumah kakanya di Kemang Pratama, bagus de rumahnya......besar dan modelnya minimalis.
Tapi masiy rada berantakan, ya maklum de baru pindah.......jadi kangen ma teteh abis liat potonya dirumahnya.
She's always been nice to me...
Kluarga teteh lagiy ke Yogya, dan pembantu2 pada mudik......jadi keadaannya kosong.

We watch movie and Aa yang kek tour guide nunjukkin seantero rumah ntu, dari bawah mpe atas.
Ada beberapa bagian rumah yang ditambah, which I think is a very smart thing to do, dan nambah privacy.
Tema-nya rumah itu sendiri udah jelas, cozy, dari pilihan warna dan perabotan yang dipake.
Cuma satu aja gue keberatan, napa juga gordennya musti kek gitu.
I mean, I can think of other options and color display to be chosen, if that's my house I wouldn't think even for a second to use those drapes.
Tapi secara keseluruhan enak bet koq, walopun menurut gue kerna banyaknya unsur kayu yang dipake rumah ntu terasa jadi kek rumah orang jawa.
Adem, asri, cozy, tipikal rumah yang baik to raise children.
Gaya gue sok ngejudge lagiy :p



Belakangan si Ntak suka sms yang ga perlu dan hari Minggu kemaren malah ngajakin gue keluar makan, of course I said no.
What does he want from me?
Pikiran sehat gue bilang 2 hal: so babe, it's either he wants to borrow some money, or he's trying to get you back.
Pikiran nano gue bilang: nobody'll stop til they get some, got it dear? Happened the last time around...

Good God, something must be really wrong with me...

posted @ 4:33 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com