I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, November 18, 2005

Startin from your head down to your toes
You are so beautiful
You are everything, everything, everything I need

Tonight Im gonna make love to every part of you
And its gonna be so intense
- 'Loveable' by Chante Moore and Kenny Lattimore -
Gilaaaaaaaa ni lagu enak bet!!!!!
Bukan enak siy........tapi lebih ke seksi......
Yup, it's the sexiest song I've ever heard.
Kalu lo ga percaya lo harus dengerin ndiri, donlot keq, cari cdnya keq, bajagan keq, peduli.......pokoknya cariiiiiiii!!!
Pada tau dunk vokalnya Chante emang mesum dari sononya, inget ga waktu dia ngisi sontrek wat film 'Waiting to Exhale'.....lagunya udah mesum juga, judulnya 'When I give My Love to You', pake ada kata open wide for you sgala, hihihihihi
Na ntu intronya dicontek abis ma Maya 'Ratu', ada satu lagu yang gue mpe ternganga2 dengernya pas si Aa nyetel Ratu dimobilnya, kerna gue tau persis tu lagu yang dibikin semirip mungkin ma lagunya Chante.
Dasar de ye jiwa endonesa bener.......kalu ga nyontek ga sedebh!
Ma dia (Maya) suara yang nyanyi cuman ditengah2 duank, paan ya namanya? Yang jelas siy bukan instrumental.......amplak apalagi.......duh, paan ya namanya jenis lagu kek gitu??
Yah gitulah pokoknya, hhhhh......cedih *halah
Balik ke soal lagu diatas, sebenernya gue dah lama tau tu lagu.....cuma ga pernah nangkep yang nyanyi siapa, kalu vokal yang laki gue kenya kenal......tapi yang cewe kenya 'suara lama' niy.
Yasut gue google ajey, ih bener kan filing gue.....
Yang jelas lagu ini pas bet wat you lovebirds out there untuk kegiatan yang......mhhh....intimate.
Idih...idiiiiiiihhh......kebayang de romanticnya kek apa, walopun gue bukan tipe orang yg demen ma acara rayu2an, candlelight dinner, apalah gitu.....tapi kan gue tetep bisa ngebayangin situasi romance-nya.
Aaaddddoooooooooooooooohhhhhhh.......jadi pengen pacaran!!!!!!!

posted @ 8:00 AM


+ + +

Comments:
Weleh,pk lagu wjb sgala... smp srh becky dengerin ni lagu. mo pacaran tpi awet kan?? gampang!! cari cowo yg ga ada bulunya, biar ga gampang marahan pas lo cabutin bulunya (khususnya bulu kaki,krn rasanya sampe ke ubun2!!!) hua3x...
 
Huahuahuahua.....dasar jeleekkkkk!!

Iyalah setia, gue tu kalu pacaran (kalu guenya sayang) ntu setia jo.
Tanya de ma mantan2 gue yang gue sayangin, malah yang ada mpe mreka sebel sakingnya gue cariin tiap saat :p
"Yang, kamu gada kerjaan ya dikantor. Nelfonin aku mulu ga dimarahin ma bos kamu??"

Jiahahahahaha.....
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com