I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, November 15, 2005

Gue punya pertanyaan.....................ihihihihi gada ding, cuma mu nulis tapi ga tau mu nulis paans.

Belakangan gue lagiy baca 2 buku: 'Test Pack' by Ninit Yunita, dan 'Grand Avenue' by Joy Fielding.





Walopun dua2nya lom slese tapi udah trasa bedanya.
Bukannya sok2an ya, tapi secara dari kecil gue tukang baca makanya gini2an rada jamak wat gue.

Kalu dari yang gue liat bukunya Ninit koq 11-12 ya ma karangan suaminya, jujur gue belom baca bukunya Ninit yang pertama.......tapi karangan suaminya udah gue baca dua2nya, dan dari situ bisa gue bilang dia kebanyakan baca buku suaminya, maap niy.
Dari alur cerita, vocab yang dipake, mpe karakter tokoh2nya.......cara mereka berinteraksi juga sama persis, celetukan2 yang keluar juga mirip abis, kalu tokoh di buku suaminya dibikin dewasa kek dibukunya Ninit gue rasa begitulah cara mereka ngomong.
Bedanya mungkin cuma disiniy ceritanya lebih 'kosong', dan buat gue caranya si 'Kakang' ngobrol ma temennya yang sesama cowo terlalu dibuat2.......I know for a fact that guys dont talk that way.



Sorry ya Ceu Ninit, tapi kalu sayah bilang mah mungkin musti perlu sedikit pemantauan lebih lanjut soal gimana cara pria-wanita, pria-pria berinteraksi. Kalu wanita-wanita si ga masalah yey, lah yang bikin juga awewe...
And you may call me sok tau, but a couple who's been married for 7 years DONT talk that way, trust me.
They love that way, but dont talk that way.
Somehow gue pikir ini lebih cerita hari2 si neng Ninit ma suaminya instead of novel karangan.

Btw, napa siy manggilnya Kakang ma Neng? Cant you find sillier name than that?

Hush, udah ah udah.........protes mulu..........kaya yang paling pinter aja, you start to sound like someone I know de Miy.



Na kalu bukunya Joy Fielding ntu suspense, gue juga lom pernah baca bukunya dese sebelumnya....turns out memang ini baru bukunya yang kedua juga.
Kalu yang ini kerna transletan jadi gue ga bisa ngomong apa2, buat gue kalu buku udah ditranslate udah ilang 'rasa' aslinya, soulnya udah kecampur aduk.

Tapi so far bagus siy, walopun para karakter digambarkan dengan sinis.......gue ga liat satu orangpun yang tanpa cela, semuanya ada cacat di idupnya.
And again, kerna transletan, jadi ada beberapa kata dan kejadian yang ga diceritakan dengan gamblang.......ini ngerusak banget mood ceritanya dan bikin gue kadang musti nebak kira2 apa ya kalimat yang disensor dari halaman ato kejadian ini.

Yang lucu kerna ini buku suspense jadi lo ga bisa brenti baca, maunya lanjuuuuuut terus......penasaran bo.
Alur ceritanya bagus dan disiniy ada 4 tokoh inti, tiap bab nyeritain satu2 tokoh2nya......yang mengupas bahwa even lo pikir ada orang sempurna fisiknya, ternyata mentally dia secantik lo kira.....dia bahkan sibuk musingin kerut2 dimuka yang barely existed.

Kerutnya ya bukan mukanya!

Orang yang keliatan tenang ternyata selama ini sibuk nenangin dirinya sendiri dari letupan2 panik kecil, orang yang lurus ternyata tidak selurus itu.
Pokoknya musti baca ndiri de biar tau maksut gue...



Ini koq jadi sibuk sok ngebedah buku gini ya, padahal tadinya kan gue ga tau mu nulis paans :D

posted @ 2:26 PM


+ + +

Comments:
thanks atas postingan ini :) makasih juga atas kritiknya.
 
Hah?

Teh Ninit??!!

Halah.....huh....eh.....woi!!! woi!!!
Ada artis baca blog gueeeeeee!!!

Welkam...welkam...

Jangan tersinggung ya Teh, malah aku nulis kerna liat sampulnya dimana2, jadi feeling "Kenya musti beli ni gue..."
Mudah2an bisa jadi masukan ya kritikan aku :)
 
santai aja... knp harus tersinggung?

cheers... thanks yah :)
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com