I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, November 19, 2005

Duh senengnya kalu hari wiken gini dikantor, semuanya lebih lancar!!



Dari mule jalanan kosong, internet cepet, blog ga pake lama, telfon line-nya juga banyak yang kosong, wis pokoke enaaaaakkkkkk!!!

Kemaren mu buka blog aja pake perjuangan, mo ngeload gambar juga susahnya stengah mati, huh...

Okeh, sekarang gue mu crita.

Jadi tadi malem gue ketempatnya Isah, gue lagiy pusing......Isah juga pusing, dah gitu tololnya koq masalahnya sama dan waktunya bareng, emang tulil bener2.
Beli makan ke topas, lalu Isah ngambil uang di atm BCA Stia Budi Building.....eh malah ktemu Ntak coba?!?!
Idih, di topas gada eh malah ktemunya di situ.
Kata Isah wah pertanda buruk ni Pul, huehuehuehueue.....



Bis ntu baru ke Juntaks, makan dengan liarnya kerna laper bet......tapi sambelnya lagiy ga enak, jadi gue malah ga abis banyak gitu.
Malem itu gue gremengan banget de, semua2 salah dan apapun bikin gue emosi.....rasanya gue jadi orang paling grumpy de tadi malem.
Mpe cape lho gue muka ditekuk mulu gitu, I really wanted to smile....cuma kenya otot2 muka gue ga mau cooperate gitu, sumpah......jadi mrenguuuuuuutttttt aja.
Ga enak juga ma Isah, gue ngerasa koq dia tried to made me feel better.......she's such a good friend, sabar banget ngadepin gue.
Coba kalu gue ketemu orang yang salah, pasti dia dah cape ngeladenin gue.....soalnya emang kalu gue lagiy kek gitu biasanya cuma satu solusinya: kandangin aja biar ga nyusahin orang banyak.
Trus pas anak2 Juntak pada ngumpul pelan2 gue ngerasa enakan, mule bisa becanda dan ketawa lepas.......untungnya pada sopan2 de anak2 itu, cuma beberapa orang yang omongannya suka bikin naik darah dan kebetulan malem itu lagiy gada ditempat, jadi better de.



Makasiy ya isah dah baik banget ma aku, lop yu beybi!!

This morning I woke up with a much much better feeling, denger telfon gue bunyi 'Dit!' sekali, wah pasti ada miskol ato sms masuk tadi niy.......bener aja ada sms dari Isah.
Which slap me so hard to reality, diotak gue cuma ada satu pertanyaan "So wut about me?"

Mandi dan dandan dengan kepala penuh pertanyaan, easy for Isah to do that.....but me??
I need the whole warga RT to support me to do that, good gracious Lord in heavens.

Trus gimana?

Ya udah, gue mu nunggu aja......banyak yang bilang nanti ato sekarang sama aja kan Miy, lo harus tau dan harus face the responsibility.
I knew that, tapi kalu bisa nanti kenapa harus dipercepat?
It'll give me some time to think, ada beberapa steps to be taken and some mission to abort.
Where to gos and what to dos, give myself a clearer picture of living the real life.



MY real life, seorang Babe, seorang Mamiy, seorang perempuan, seorang gue......

posted @ 9:32 AM


+ + +

Comments:
suka ke setia budi build ya ? wah itu tempat paporit saya hehe
 
hihih....maap baru liats :p

iyuh, gue kadang ngupi kesitu.
kapan2 kita ngupi barengs aja :)
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com