I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, December 01, 2005

It would take a strong strong wind
To take me from your arms again
To take me from your side

It would take a strong strong wind
To pull away this heart of mine
To make us break apart this time

It would take a strong strong wind...
- 'Strong strong wind' by Air Supply -



Apa niy? Koq lirik lagu tapi gambarnya toilet??
Jadi gini lho ceritanya....
Tadi malem pas lagiy nunggu taxi dirumah sakit gue inget ada lagunya Air Supply yang gue sempet suka bet, tapi gimana ya nadanya?
Begitu mpe rumah gue mandi dan sholat, trus berasa mother nature called for daily saving :p
Na pas pup ntu lah gue inget lagu diatas ini...


Yea yea I know, hukum lagu ini bertentangan sekali dengan suasana saat itu.....so I got zero jiwa romantis, so what?!


Lalu menyanyilah saya dengan posisi tidak senonoh dan sebatang rokok ditangan kanan, berusaha nginget kata2 di lagunya.
Dah gitu sambil sesekali brenti kerna berasa telfon gue bunyi, suaranya saingan ma keran yang aernya nyalah disebelah gue.
Yang mana ternyata benar adanya, pas gue cek ada beberapa sms dan 1 miskol.

Sudahlah dengan lagu2, sekarang gue mu ngebahas Becky lagiy.



Posting ini gue buat 2 hari yg lalu tapi ga slese, sekarang hari Jumat jadi pake waktu sekarang aja ya.
Hari Kamis kemaren dia akhirnya menjalani BNP (Brain natriuretic peptide), setelah disarankan ma dokter Hematologinya.
Jadi cairan sum2nya diambil untuk diliat penyebab penyakitnya, yang mana ternyata katanya temen kaka gue (dia dokter yang notabene ternyata praktek aja di rumah sakit ntu) tergolong special case, kasus si Becky tergolong pelik.
Jantung gue mak deg pas denger, bener2 ga abis pikir.

But its okay, the result should come within a week.
So lets just hope and pray, as hard as we could.

Jadi kemaren pulang kerja gue langsung ketempatnya becky, dia ambil sum2 di rscm abis ntu baru habrus ke rumah sakitnya lagiy.
Gue tanya sakit ga, katanya bukan sakit tapi ngilu......dia cerita gimana tadi prosesnya, gue yang sibuk bergidik2 sendiri dengerinnya.
Gue kesian liat sahabat gue begitu keadaannya, ga parah siy.....cuma jadi status quo.
Kita ngobrol2 lamaaaaa de, dari jam stengah 4 mpe jam 7an......cekikikan berdua, cela2an nasip masing2, trus gue naik ketempat tidurnya, bobo disitu bedua, huehuehue......pasiennya kembar siyam nniiiiiiiiiyyyyyy.

Jadi inget kemaren obrolan ditelfon gue ma temen gue...
Dia: "Lo deket bet ya ma becky?"
Gue: "Pertanyaan retoris, we're practicly twins...kita tu udah deket banget, dan ga pernah berantem pula. Lo tau ga, gue ma dia tu bla.....bla.....bla......."
Dia: "Asli gue amazed, gue rasa kalu dia laki lo pasti dah nikah ya ma becky?"
Gue: "Pasti!!! Eh.....gila lo, gue ga pernah mikir kesitu siy........tapi iya juga ya"

Tapi lo kebayang ga gue kawin ma becky, ml ma dia gitu.......eeewwwwwwwww!!!!! :D
Dasar begobegobegobegobegobegobegobegobegobegoooooooo...


posted @ 8:33 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com