I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, November 28, 2005

So watsap watsap efribadiiiiiiiiiiiiiihhhhhhh?!?!?!!!!!!!!!!





Kumaha atuh wikena? Asik2 wae mereun...
Brrrr.....blakangan lagiy ujan mendung terus yah...

Jadi gue mu laporan wiken gue yey, walopun slidik punya slidik ternyata ga banyak juga yang baca blog gue, tapi tetep aje gue mah mu crita pokoknyah.

Ceritanya dimulai dari hari Kamis, gue nglempengin sedikit urusan ma kluarganya Becky, telfan telfon kanan kiri, lalu brangkat ke RS. Dalem ati gue dah mikir, kalu otot mu dipake juga ga masalah......gue ga takut sama sekali, bring it on brah!!
Mpe sana ga lama2 kerna musti cabuts ke kantor, baru malemnya ke RS lagiy.
Lama2 orang rumah sakit pada nyalonin gue, Bebe, Herdy, ma Johan jadi pengunjung paporit kenya :D

Besoknya rada2 siang si Indra telfon gue pas gue juga lagiy di RS, gue pikir laki ganteng mane gitu nelfon.......taunya dia, huh! :P
Katanya mu jemput gue pulang kerja, yasut gue ajak ke RS aja skalian.......hari ini gue pake t shirt yang dikasiy si M, luarnya pake jaket item, clana jins, ma stilleto merah, I look like a freegin furious bitch :D
Jadi malemnya gue ke RS, ngobrol2 geblek ma anak Juntak.....ga lama si botak ntu dateng, abis sey gutbay ma Isah kita cabut ke Edi.
Ngobrol and curhatan lagiy, enaknya jalan ma Indra adalah dia ga 'usaha' orangnya....tapi ya gitu, lo kaga diistimewain jadi cewe :D
Eh, tapi diistimewain juga ding, gue inget dulu banget kita jalan berempat: gue, dia, Farid, ma Rino, ke Matabar, biasalah tu laki tiga pada nyari abg.

Trus yang dateng ga tau napa banyak banget, jadi gue agak kegencet jendela, si Indra ini serta merta langsung berdiri menghadap gue yang notabene lagiy bediri kefefet ke jendela, lalu tangan dan kakinya bertumpu di teralis untuk nahan desakan orang ke gue. Sementara Farid treak2 kek kenek nyuruh orang pada mundur, sambil nunjuk2 gue dibilang mu pengsan, sialan, hueuehuehue
Tapi Rino mah tetep aje usaha mintain nomer telpon abg.
Itu duank sekali2nya gue ngerasa si Indra protektip juga ma perempuan, hihih...
Jadi malem itu dia cerita soal cewe2, gue cerita soal cow.....eh.....ga juga ding, secara kaga ada cowo jadi ya gue cerita soal temen2 ma kerjaan. Anyeph idup sayah....





Dia nanya2 soal mantan2 gue, gue jawap apa adanya......huhuh.....dia juga nanya kapan gue mu kawin, gue bilang aje nunggu kucing sbelah single dulu, kemaren mu gue kawinin taunya ngebuntingin kucing orang ^^!
Giliran dia yang gue tanya jawapannya mu nyari duits dulu, kalu cewe tinggal nengok kawinin besok juga jadi. Dasar botak edun...

Abis ntu udah kenyang kita pulang de...

Besoknya kerumah sakit kek biasa, disana dah ada Jo, Mpi ma Ula.
Ngobrol2 and cekikikan, mpe Jo bilang mu ngerokok dibawah.....hiyaaa semuanya pengin ikut, lagian si Isah bilang dia mu bobo bentar.
Kita ngebuls dibawah sambil nungguin Herdy ma Romi yang katanya mu bawa sate, asit asit asit......mumpung lagiy rada laper juga kita.

Begitu dateng ntu sate 40 tusuk langsung abis tak bersisa dimakan rame2, koq pada nggragas amet ya.
Maleman dikit udah pada pengen balik, lagipula RS juga digembok pintunya kalu jam 12 keatas.......yasut de abis dadah2 langsung cau.




Hari Minggu gue ke lamarannya si Uci, dia ini temen gue dari SMP......gue juga tau persis gimana dia ma cowonya, Raymond, kucing2an pacaran dibelakang emaknya pas mreka berdua ktemu di tempat kerja, sekarang cowonya dah pindah agama dan kemarin lamaran, mreka mu nikah tanggal 24-25 Desember ini.
Lagiy tengah2 acara omong2an serius gitu tiba2 telfon gue bunyi......ga gue angkat....


Again..


And again....


And again..........


And again...............


And again some more...........


I can never reach the settings to silent the phone, untungnya gue langsung tutupin spikernya jadi suaranya ga ganggu yang lain.
Tapi I can feel muka gue pasti merah pas ninggalin tempatnya, kinda embarrassing juga, gue dengan baju muslim biru satin bermuka merah, sangat kontras.

Abis lamaran dan makan2 penganten edan ntu mu jalan ke Ambassador nyari seserahan, gue ikuuuuuutttttt.
Jadi abis kerumah gue untuk ganti baju bentar kita langsung cabut, di Ambas si Uci beli tas ma parfum plus body lotion Benetton ma baju ketat item, gue beli baju ketat salem ma tank top keren.
Trus ke PS, dia beli baju daleman Pierre Cardin (sesuai anjuran gue, hihih) gue juga beli bra ma undies yang lutu2 bet, ma Uci juga beli sepatu.
Liat blanjaan kita si Uci bilang "Yang mu kawin gue ape lu siy Rur? Tiap gue beli lo ikut beli juga", jiahahahahaha.........kita ketawa ngakak bertiga.
Kek ga tau aje sini Miss Syopink berat giniy.....




Udah blanja kita makan, trus gegosipan de soal temen2nya Raymond yang notabene pernah ada yang punya story gitu de ma gue, hihih.....jadi mayyuuu.
Trus ma temennya atu lagiy yang dulu juga pernah deket ma gue, tapi Raymond ma Ucinya gada yang tau, soalnya tu anak ga bilang2 dan gue juga ga ngerasa itu penting, jadi ga ngomong apa2.
Kadang hampir suka ketelepasan siy, tapi untungnya masiy bisa gue keep.....coba kalu mreka tau, ih pasti pada ribut de tu.

Bis makan ke Sogo kerna gue mu nyari bedak gue yang udah sekarat keadaannya ma beli maskara, trus liat2 sendal lagiy.
Trus habrus de balik......agak cedih juga pas ngelewatin rs soalnya hari ini absen ga nengokin Isah, maap ya Sah.

Sedikit lagiy soal Becky ini, temen gue niy trombonya masiy turun naik.....jadi lom stabil, semakin lama trombonya naik brarti smakin lama dia bisa dicek sakitnya apa.
Gue bener2 ngarepin doa dari temen2 baik yang kenal ma Becky atopun tidak, she still have future, I want her to stay and live her life like the rest of us.
She still got options, she better be.
I knew she's strong
Amien...





posted @ 8:47 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com