I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, December 08, 2005

Hari ini gue bangun tidur dengan gugup




Langsung angkat telfon ngehubungin Becky, tanya hasil BNP, ternyata lom ada.
Trus males2an bentar sambil nonton Beauty Shop, ngikik2 ndiri trus matiin AC lalu mandi.
Makan, dandan, pake baju, semuanya dalam keadaan terbengong2.

Gue grogi ngebayangin vonis untuk penyakit Becky

Pas berangkat gue liat masiy ada waktu sejam sbelum jam masuk gue, langsung banting setir menuju rs.
Mpe sana yang langsung naro tas dan nanya hasil, lom ada juga.
Ya sut gue usaha aja ndiri, nyamperin meja suster dan nanya2, ih ternyata dah ada tu...cuman lagiy diliat2 ma dokternya.

Begitu balik kekamar semua yang ada disitu kaget gue nanya2, lebih kaget lagiy stelah tau bahwa hasilnya dah ada.
Beckynya siy biasa aja, tapi liat gue gugup dese jadi ikut dingin tangannya :D
Ga lama dokternya masup, tadinya gue dah ngotot mu ikut dengerin, tapi ga boleh........walhasil gue jadi yang mantengin dipintu kek ngintipin orang mandi.
Stelah kliatan ngobrolnya slese gue yang pasang tampang sok cool, padahal bis ntu langsung menyeruak masuk dan megangin tangan Becky.




She's positive ITP

Tapi bisa sembuh dengan kontrol terus dan suntik steroid selama beberapa minggu, juga mungkin ada obat2an yang ga bole putus tiap harinya.
Dia musti pake baju lengan panjang dan celana panjang untuk mempersempit kemungkinan trauma, dan ga bole berbenturan ato kepentok benda2 keras.

Huh......wutever it is I'll be behind her back, she must make it thru.

Untuk beberapa lama Becky akan tinggal ma bebe, supaya ada temennya dan gampang ngapa2in....juga lebih deket wat gue untuk nyamperin.
Asit asit asit, kita bakal sering bertiga2an niiiiiiiyyyyyy......



posted @ 5:32 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com