I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, December 17, 2005

Abis mikir2 niy .....

Setelah seharian kemrungsung pusing salting sendiri menghadapi kemungkinan2nya, I made up my mind.
Gue ga takut ma apapun yang bakal terjadi
Trus kenapa kalu gue pernah bikin salah?
Trus itu memastikan kalu gue paling nista gitu?
Trus jadi gue bisa disalahin?

TIDAK

Semua harus tau sebenernya ada apa
Semua harus denger apapun yang nanti akan gue jelasin
Semua harus liat hal2 yang akan gue beberin
Gue punya alasan dan bukti yang konkrit, gue akan paksa mereka untuk ngerti

So I ain't an angel, so wut?

Walopun there's goin to be a couple of hearts to hurt, promises to be broken, words left unsaid to be told, dirty...dirty stories to reveal...

I'm still not afraid


posted @ 9:23 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com