I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, December 12, 2005

Nangke blande matengnye kene paku
Ade jande, kaga laku laku
Nyang mane jande, nyang mane ikan pede
Aye perhatiin, bau dua duanye same
- 'Nangke Blande' by Benyamin S. -




Hayooooooooooooooooo.....
Pada ga tau kan lagu ini?

Trus gue bisa dapet darimana?!!
Dari bokap tauuuuuuuuuuuuuuu!!!!!

Bokap gue waktu mudanya emang dayak, dia suka nangkrang nongkrong sana sini.
Beliau cerita dulu suka brantem ma gengnya Gito Rollies, they're ain't nuthin but a bunch of coward, ntu kata bokap.
Jadi maap niy kalu ada temen2nya Om Gito baca blog akyu, kan akyu cuma anak manis geneh.
Na apa hubungannya lagu ini ma gengnya dulu?
Gini, Bokap juga bilang jaman dulu hiburan cuman dikit, jadi jarang banget dapet lagu yg enak......kalupun ada paling lagu barat yang enak mah.
Makanya koleksi cd bokap ga jauh2 dari Led Zeppelin, Pink Floyd, Deep Purple, Genesis, Rolling Stones, Jethro Tull, ma kawan2 sebayanya itulah.
Kalu lagu indonya bokap ga suka, apalagi Koes Plus.....mpe sekarang dia ngecengin abis kalu ada lagu Koes Plus, ga demen bener de.
Sekalinya denger lagu indo ya lagu yg nora skalian, kek lagunya Benyamin tea.... :D

Hhhhhh.....sometimes I couldn't believe he's a pilot......

Anyway, gue baru aja ngobrol ditelfon ma orang kantor.
Gada ujan gada angin eh tau2 gue denger kabar agak gembira....napa gue bilang agak gembira? Kerna sisa dari kabar itu ya ngarep, kek pengalaman idup gue yg sebelon2nya, ngareeeeeeeeppp ajah.
Jadi ya, gue mu minta doa kanan kiri dulu supaya tirakatnya pas buat bekel idup *halah!!
Setelah omong2an dengan beberapa orang ternyata harapan gue melambung, tapi tetep aje ga brani yang jauh2 dulu.




Stralah, sekarang gue mu crita soal wiken...

Ada apa di wiken yang gilang gemilang kemaren ntu?
Jawapan: gada apa2an!!

Hari Jumat rada kecapean kerna paginya ketempat Bebe jadi panitia penyambitan (ya betul, penyambitan) pulangnya Isah dari rs.
Stelah mepet waktu baru gue cabut ke kantor, ntupun malemnya balik ketempat bebe lagiy.
Ngobrol2 ma bocah pada, ada Jo, herdy, bebe, isah, benny, sandy, dan gue.
Mpe jam 1an nunggu tukang ketoprak keparat itu lewat, abis makan niatnya mu cabut balik.....tapi ternyata bikin ketopraknya lama, jadi abis makan sgala macem baru mpe rumah jam stengah 3.

Besoknya bangun pagi2 kerna mule skarang untuk wiken gue ga mau masup malem, jadi dengan terhuyung2 dan stengah waras gue brangkat kekantor.
Yang mana alhasil mpe kantor bawaannya mu tidur mulu, tapi ga bisa......gue pernah bilang kan kalu gue bukan tipe orang yg bisa tidur dimanapun, jadi harus ketemu kasur gue dulu baru bisa tidur.
Otomatis muke gue stali tiga uang ma 'The Zombie Bride', untungnya ga banyak orang kantor yg masuk.....jadi gada yg ngegapin gue begitu tampangnya.

Begitu pulang langsung mandi aer anget dikit (soalnya banyakan dinginnya ma angetnya) trus makan, langsung gubrak ditempat tidur.
Pas magrib kebangun, tapi pasti setan lagiy banyak de......soalnya mu solat maghrib koq ya rasanya beraaaaaaaattt banget, mpe ketiduran lagiy and bangun2 pas azan isya.
Huhuhuhuhu.....kalah ma syaiton......



Jadi mikir, setan ntu bener2 ada apa yang Diatas ngasiy 'alibi' aja biar manusia ga ngerasa gilti2 amat kalu buat dosa???
Husyy.....ya ada lah Miy, contohna elu :p

Bangun langsung ambil wudhu and solat isya, dandan and cabut ketempat bebe.
Begitu gue sampe langsung aja pada menyambut gembira pempek ditangan gue, abis makan baru pada diem.

Jam 12an balik and nonton 100 Girls mpe jam 3an, trus slapen de.

Lalu ada apa dihari minggu?
Jawap: tetep kaga ada apa2an!!



Hari itu gue cuma tidur, makan, nonton, tidur, makan, nonton, gituuuuuu terus seharian.
Gaya hidup yang sungguh sehat sekali bukan?!


posted @ 10:28 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com