I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, December 19, 2005

Judulnya untuk wiken gue kali ini.........S.U.C.K.S



Hari Jumat gue telfonan ma Isah, dia bilang mu pulang besoknya.
Tapi gue bilang jangan kerna gue mu kesana, yasut dia nurut.
Hari ini gue juga pulcep kerna atit fuyut, hari pertama.
Jadi mpe rumah langsung mandi, makan dan ngendon dikamar nonton film Ice Cube yang banyak in one.

Saptu malem ketempat Isah, dia bilang sakit perut banget2 dan ga bisa ngapa2in.
Gue bisa denger suara alert di pala gue, I knew something was wrong.
Dia mengaduh2 dan bolak balik ditempat tidur, gue tawarin teh dan minyak kayu putih dia ga mau.
Mpe trus dia mu pipis dan kekamar mandi, begitu balik dia mengaduh2 lagiy dan bilang ke gue dengan panik bahwa kita musti ke rumah sakit lagiy.
Her urine was all blood...

Gue suruh dia ganti baju, trus gue telfon taksi dan manggil anak2 semuanya dengan sangat tenang, this time I hafta admitt I'm really proud of myself for being calm and collected.
Gue bantu dia ganti baju dan berdiri, lalu stelah taksinya dateng kita cabut.

Long story short, malem itu dia musti diopname lagiy kerna infeksi saluran kemih...

I couldn't stop thinking, okelah gue memang ga punya background kedokteran or something similar.
But logically thinking pasti ada yang salah, pasti ada yang salah.................harus ada yang salah.

There are some ideas runnin thru my head, sekali gue tepis, dua kali gue tepis, tiga kali udah gue diemin.......dan jadi mengakar dikepala.
Dan gue ga ngerasa bersalah wutsoever koq untuk mengira2 kemungkinan2nya, I just wanna make sure my bestfriend is surviving, by any means neccesary.



...I care about her too F-ing much...

Sore ini as I enter my office and start typing, gue mikir gimana cara seorang gue menghadapi semuanya.
And I realized, perasaan paling banyak yang menghinggapi gue adalah marah.

Gue ga tau napa gue marah, dimana seharusnya gue berdoa atas kesembuhannya, gue marah pada saat seharusnya gue menghibur dia, gue marah saat dimana gue seharusnya mendukung penuh keputusan dia, gue marah saat dimana harusnya gue ikut ngerasain penderitaannya, gue marah........gue bener2 marah.
Gue ga bisa jelasin apa bentuk kemarahan gue, if you can call this anger.
Gue ga ngomong apa2 ma siapa2, gue ga ngebagi ma sapa2, gue ga tau musti bilang apa......gue juga ga tau ini namanya perasaan apa.

Itu sebabnya gue ga bisa lagiy nangis untuk sahabat gue, gue tahan lama2 berada diruangan yang sama ma sahabat gue, gue ngerasa harapan2 gue udah luntur and I let it slipping away.
Comes to think of it, sahabat macem apa gue??
But no matter how angry I am, I just kept on coming to the hospital to see her.



......It's ugly where I am now......

posted @ 3:35 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com