I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, January 12, 2006

Tadi malem pas abis isyaan gue ngadu ma yang Diatas...



Gue bilang gue cape, gue bilang gue ga sanggup, gue musti ditolongin.
Gue bilang semua yang selama ini numpuk didalem hati, gue bener2 aduin semuanya.

Sampe hal yang ga pernah gue bahaspun ternyata jadi beban didalem gue, kerna tadi malem hal itu gue aduin juga.
Kata2 yang keluar mpe ga beraturan gitu, sakingnya semua mu gue bilangin......sakingnya gue bingung mu mule darimana.
Mukena mpe basah kuyup, dan gue juga mpe bengek gara2 nangis sesenggukan dan ga bisa ngatur napas, sempet panik ndiri tapi begitu tenang terusin lagiy ngadunya.

Abis sholat terusin nonton kerna sebelumnya gue lagiy masang film Batman Begins, eh ternyata masiy sedih......eh nambah nanisnya......
Kenya gue bener2 mu ngabisin stok sedih dihati, gue mu mulai minta instead of wondering why.
Orang Dia emang maunya diminta koq, ada kutipan dari ayat apa gitu di Qur'an yang isinya:
"Mintalah (kepadaku), maka kau akan kuberi"
Bokap juga slalu ngomong gini kalu gue bilang gue lagiy banyak pikiran..
Kalu minta aja ga mau, gimana mu ditolongin?

Eh, bukannya geer niy..
Tapi I'm sure the Big Guy up there is really proud of me lately, kenapa gitu?
Kerna gue dah belajar untuk menerima kesulitan2 dan ga ngadu sana sini, gue udah belajar untuk menjabarkan tiap masalah dengan logika dikepala gue sendiri dan bersikap dengan yang paling benar menurut gue.
If I made some mistakes ya maap, I'm only human......

Gue ga religius2 amat koq, ada some term yang diagama gue yang gue ga paham2 bener artinya.
Tapi gue ngasih apa yg bisa gue kasih, gue kerjain apa yang gue tau.
I'm not saying I'm a smarter person, but I'm a better person.


posted @ 1:51 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com