I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, January 09, 2006

Jiahahahahahahahaha........baru nulis lagiy niy

Langsung de gue mu ngucapin...




Happy Belated Nu Year!!
Mang ada ya?

Tserah lah, pokoknya taun ini hopefuly better than last year yaaaaa

Maap ya kawan seperblogan, gue baru bisa nulis2 hari ini.
Soale selain saya emang lagiy ngerepotin diri sendiri dengan a lil' project at my office, juga kemaren seminggu pul saya cutrai.
Jiahahahahahahaha......libur seminggu, asit asit asit!!

Jadi ngapain aja saya seminggu?
Jawap: ngerjain hal2 yg ga sempet gue lakuin, yaitu..........ga ngapa2in.
Eh, beneran lho...
Coba aja lo pikir de, diantara waktu kerja lo yg gila2an gitu.....pernah ga lo ga ngapa2ins?
Ga pernah tau......dikantor udah jelas ribet, mpe rumah pun bawaannya pengen istirahat molo.
Jadi kemaren gue beli dvd banyak2 dan nonton, makan, dan tidur mpe berat gue naik 2 kilo, hueheuheuheuehue...asit de.
Soal dvd ini mu gue jadiin program juga stelah buku, jadi tiap bulan bis gajian gue musti beli beberapa buku dan sekarang ditambah dvd untuk hiburan dan pengetahuan.
Idih, emang di dvd ada pengetahuan apa? Bodo ah :p




Ihihih.....gue beli dvd mpe belasan, coba gue sebutin atu2 de ya:
1. Constantine
2. Banyak in one-nya Angelina Jolie
3. The Sixth Sense
4. House of Wax
5. The Rules of Attraction
6. The Skeleton Key
7. Red Eye
8. Doom
9. Saw II
10. Get a Clue
11. The Amytiville Horror
12. Monster In Law
13. Passion of Christ
14. ......
Duh paan lagiy ya, lupppppaaaaaaaaaa......abis banyak bet.

Nontonnya aja marathon mpe jereng2 gitu, trus kalu pilemna horor nontonnya nyeret ade gue......huehuehue, daripada gue nano sendirian mendingan ngajak2 kan? :D
Gara2 skeleton key juga gue sempet takut liat kaca dikamar mandi, padahal biasanya sambil sikatan ato cuci muka gue sambil ngaca ;p epek kecentilan.

Trus gara2 nonton Deuce Bigalow 2, abis ntu nonton red eye bawannya malah ngakak mulu......padahal ini pilem thriller, tapi inget adegan di deuce jadi lucuuuuu
Ini pun lom semuanya gue tonton, soale kadang gue tinggal pules ato jalan ma temen or kluarga gue.
Pokoknya dari senin mpe jumat gue dedikasikan untuk emak dan temen dan kluarga gue........yah ntu mah sama aja dunk yah?!!
Hari kamis tante gue confirm gue mu ikut ke puncak ga, gue bilang ikut de...kenya enak juga jalan kesana.
Hari saptu pagi supir ma sepupu gue yg di klapa gading dah dateng jemput gue ma ade gue, bokap ma Nyokap mu nyusul tapi malem kerna bokap musti kekantor dulu paginya.
Tanpa mandi cuman bedakan dan iket rambut bentar, langsung cau......eh sarapan dulu ding.




Oiyah.....gue lagiy program pengurangan dalam rangka memberhentikan total asupan rokok niy

Jadi belakangan gue cuma ngerokok kalu abis makan ato pas pup, lain2 waktu tidak sama sekali.
Tapi hasilnya gue makan mulu, kikik....gapapa de.
Sehari ntu paling banyak 5 batang, udah berjalan seminggu pas cuti kemaren.....mudah2an bisa bertahan terus ya.
Doakan sayaaaaaa!!!

Dijalan ngakak mulu ma sepupu and ade gue, dah lama soalnya kita ga jalan bareng lagiy.
Terakhir yang semuanya ikut ya pas ke Bandung itu, and I miss my hyper family.
Dijalan isi bensin and kita pipis dulu, trus lanjut lagiy.
Pas dah deket tempatnya ternyata diantara kita bertiga gada yang afal persis jalannya dan supir gue lom pernah kesana sebelumnya........rasanya pengen gue jitakin tu ade ma spupu gue atu2.
Mereka kan lebih sering kesitu daripada gue...
Akhirnya telfon2an ma tante gue yg dah sampe duluan, katanya malah disuruh bayar tukang ojek untuk nunjukkin jalan kesana.
Bukan solusi bener...
Trus ade gue bilang jalan aja ndiri, dia kenya rada inget jalannya...........untungnya bener.

Jadi kita niy mu nginep villa kluarga kita gitu, bagus de.....dari jauh dah kliatan kerna jendelanya biru besar dan letaknya dibukit.
Kalu ga salah namanya daerah Cibulan, masuk2 gang gitu.....malah enak kerna jadi ga denger ribut2nya jalan raya.
Kamarnya ada 11 including kamar pembantu, trus ada kolam renang dan dibelakangnya masiy ada kebon luas lagiy.
Villa ini bertingkat 2 lantai, pusat kegiatan ada di lantai 2 kerna ruang makan, ruang kluarga dan kolam renangnya disitu.




Jadi kemaren gue dateng2 langsung naro tas di salah satu kamar, sholat dzuhur dan treak2 minta pinjeman baju renang.
Kerna ga tau napa pasti gue slalu lupa bawa baju renang kalu kesiniy, padahal bawaanya dah pengen nyemplung.
Ada salah satu tante gue yang minjemin, soalnya dese yakin ga bakal mu nyemplung lagiy meliat kondisi cuaca yang dingin ampun2.
Dan gue dengan gagah perkakas maju ke kulem diiringi triakan2 sepupu2 gue yang masiy ciliks nyuruh gue lompat dari pinggir kolam, sambil stretching sambil ngobrol ma sepupu2 yang udah gedean dan pake sunblock.
Sepupu2 gue yang masiy kecil2 itu (kita panggil aja mreka dayak) ga tau kalu gue bisa brenang, jadi mreka expect gue untuk gagap2 di air.
Gue bikin mereka mpe penasaraaaaan banget, stelah bibir mreka biru akibat kelamaan di air nunggu gue nyemplung baru gue masuk.
Airnya dingin tapi enak, dan stelah kecipak2 bentar langsung praktek berbagai gaya.
Diemlah dayaks itu...
Kalu yang gedean dah pada tau kerna mreka tau critanya dulu gue hampir jadi atlit renang sgala macem, untung gajadi.
Trus masuk de yang gedean, jadi dayaks kegusur dan kita cibang cibung dengan liarnya.




Malem main kartu uno lalu makan malem dan ngobrol2 ma semuanya, kluarga ini dari pihak bokap.
Enaknya dari kluarga bokap adalah kerna dari gue masiy bayi mreka ikut ngebesarin gue kerna dulu nyokap tinggalnya ma mertua, ga enaknya adalah mreka suka sok tau berasa kenal banget gue.
I'm so comfy with them, kalu ma kluarga nyokap gue masiy suka ada canggungnya.
Ga lama pas abis makan malem dan main kartu lagiy ternyata bokap Nyokap gue sampe, abis salim2an nerusin main kartu bentar dan gabung ngobrol lagiy di ruang kluarga.
Tidur jam stengah 2an gitu de, sebenernya siy bisa aja ga tidur lagiy.....cuma gue kan mu nyemplung lagiy besok, jadi harus tidur dulu.




Paginya bangun pagi2 buta, jam stengah 8!!
Langsung ke ruang kluarga yang udah rame, udah ada roti dan teh manis anget wat gue, asiiiitt...
Abis cela2an ma tante2 trus dayaks pada ganti baju mu brenang, gue ngeliatin bentar sambil stretching lagiy.
Trus ambil baju renang dan nyemplung de, dayak2 itu pada minta diajarin berbagai gaya.....hayah gue pegangin atu2.
Mustinya gue minta bayaran ma emak2nya niy...
Kali ini aga lama gue didalem, sempet bolak balik beberapa kali.
Gile ye, bertaun2 ga brenang dan ngerokok bikin napas gue ga keru2an di dalem.....mpe air beberapa kali masuk idung dan sekali mpe pala gue sakit.
Gerakan gue juga udah rada kasar, musti gue latih lagiy......jangankan gerakan, stretching aja ada beberapa yg gue lupa gayanya.
Dan gue ga sadar betapa kangennya ma brenang sampe kemaren, berasa aja gitu ni dia ni dunia gue.....kenya all my childhood rushed into me the minute I dive in.
Ujung2 jari mulai keriput dan bibir jadi biru ga bikin gue brenti, gue tetep bolak balik dan ciplak2......hasilnya.......suara serak.
Perpaduan antara epek kedinginan ma ngakak mulu...

Bis renang ngobrol2 lagiy trus beberes and pulang, tapi makan dulu di Macaroni Panggang trus blanjaan di fo2 yang bejejer di Bogor ntu.
Mpe rumah jam sepuluhan, langsung ganti baju trus isyaan dan bobo.....kerna besoknya udah kerja lagiy.




...Aku cape tapi ceneng...

posted @ 9:00 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com