I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, December 26, 2005

Gileeeeeeee Jakarta kek London, dingin mendung muluw *kaya pernah ke London aje




So how is efribadi efribadi niy?!!
Gut ya, guuuuuuuuttttt.......

Wiken gue kali ini juga mayan, gada yang menggoyahkan dunia perwayangan lah pokonya.
Jumat pulang kerja langsung pulang, walopun mpe rumah bukannya langsung tidur melainkan nonton Dodgeball lagiy.
Hihiy.....this movie never fail to make me laugh my ass off.

Saptunya ke PS, ada sale Mango kaleeeeeeee!!
Gue dapet tas lucu ma atasan keren, mayan wat jalan.
Janjian ma Aby disana and begitu ketemuan langsung ngubek2 rak2 di Mango, sebenernya gue juga lagiy ngincer diskonan Nautica, Nine West, ma Hush Puppies....cuma pikir2 bulan depan bisa bengek keadaan pinansial, ya udah de tahan dulu.



Abis blanjaan kita makan, ntu dah jam 10 malem.....yasut cabut ke rs Isah.
Ngobrol ga lama2 kerna diusir ma susternya, sebel...
Pulang dari rs gue ktemuan ma Beben........ihihiihihi......anak ini makin lutu ajaaaaaa!!
Sumpah de, kalu ga liat2 lagiy niy temen mah dah gue gebet abis kali.
Dah gitu nongkrong di Edi koq ya tempatnya dikasiy yang geleph dan sepi bet, ini meksutnya apa ya?
Untung gada setan liwat, coba kalu ada kan bisa2 kejadian hal2 yang diinginkan tuw :p

Jam 1an pulang dan sperti biasa, bukannya langsung bobo tapi nonton tipi dulu dikamar ... hihiy

Besoknya ada kondangan malem, gue jadi ga kemana2 soalnya gue ga suka kepepet waktu gitu...kan sorenya mu sanggulan.
Jadi hari minggu ya kek biasa, cuma makan tidur nonton....makan tidur nonton....mpe jam 4an kebangun kerna ujan gede bet.
Jam 5 abis mandi ke salon trus dandan and cabut kondangan...

Eh gue ktemu mantan gue aja lho...



Pas ngobrol2 ma kluarganya temen gue yang punya hajat gue ngeliat ada cowo tinggi putih kacamataan kenya gue kenal, nengok2 dan memastikan.....ga taunya beneran, itu Wahyu.
Tapi koq.....ehm.....napa mukanya kek kakek2 gitu ya?
Apalagi pas deket, ibuuuuuuuuuu koq tampangnya jadi gitu siy?!?!
Prasaan dulu seger, mendingan, ya paling engga aga ganteng de....makanya gue mau :p
Tapi ini koq??

I can hear the hallelujah chorus praising the Lord I already broke up with him..

Dah gitu makin deket makin serem, salaman basa basi bentar trus mencar.....hihiy, masa mantan aku kake2 looooohhh :D
Abis dari kondangan ke rs lagiy, cerita ma Isah soal kondangan ma Wahyu....dia ngakak2 dan kita ketawa2 gokil gitu.



Enak sekarang Isah dah diruang perawatan biasa, aku dah bisa tayank2an lagiy ma Isaaaaa :)

posted @ 8:50 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com