I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, January 11, 2006

Tau ga siy lllooooooccccchhhhhh?!?!?!?!?!?!?!



Gara2 gue abis nonton pilem Saw II niy beberapa hari yg lalu, malemnya gue langsung ngimpiin coba?!?!

Jadi kenya gue ma beberapa orang, sekitar 7lah, masuk perangkap dan lari2an nyari jalan keluar.
Gue dengan tololnya bilang "Eh...eh...gue dah nonton niy pilemnya, gue tau jalan keluarnya. Ayo ayo liwat siniy!"
Lalu kita lari ngelewatin koridor2 rumah besar itu yang gelap dan kotor, dan ga ngerti gimana caranya pokonya tiba2 udah sekitar 3 orang dari rombongan kita yg jadi korban.
Itu badannya dah misah2, pala kemana kaki kemana tangan kemana.....lalu gue liat si psycho-nya itu lagi motong2 salah satunya, dan jalan keluarnya deket situ.
Jadi gue sibuk mengarahkan orang2 untuk keluar, tapi tololnya lagiy gue kek orang terpesona gitu ma si psycho-nya.

Orang2 yg mu keluar itu pada neriakin gue suruh ikut lari, tapi gue cuekin dan gue malah sibuk merhatiin tu saiko motong2 temen gue, and somehow I think I'm in love with him.......tapi tu orang yg bonek banget motong2 badan orang lain.
Dan lo tau apa.......tu orang pake kaos kutang ma sarung yang dijembreng dari pundak, kakinya ngengkes sambil motong2 orang yang mana...........sumpah..........dialasin talenan kayu tebel yang suka dipake abang2.

Ini ngimpi apa modelnya cobaaaaaaaaaa?!?!?!?!?!?!?!?!?!

Gue yg bener2 berat gitu ninggalin orang sarap itu, kenya gue kecintaan tapi temen2 gue pada butuh gue, ciehhh...
Kalu gue pratiin tu orang anatominya mirip temen gue (ralat: raja geeran) yang notabene gue jengkel banget, itemnya sama.......jeleknya sama.......
Even sbelum ngobrol ma isah pun gue dah tau, ini pasti pertanda bahwa orang2 yg pernah deket ato gue suka pada saiko semuah, emang monyong si isah.....dia malah setuju2 aja.



Yea I know, it was so retarted...

posted @ 1:38 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com