I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, January 13, 2006

Kemaren sore gue dengerin hardrock, disitu penyiarnya ngajak pendengar untuk sms.
Dia udah ngajuin pertanyaannya kek gini:

Lo prefer mana...
Punya karir sukses, duit gada matinya.
Finansial mulus abis2an, tapi deep inside lo empty kerna gada pasangan.
Lo mendambakan seseorang untuk berbagi

atau...

Lo punya keluarga sendiri, udah punya anak juga.
Istri/suami lo cinta abis ma lo, vice versa.
Tapi kerjaan lo biasa aja, lo cenderung ga betah.
Gaji juga pas2an, boro2 bisa beli mobil.



Pas pertanyaannya diajukan I can hear myself saying ya kerja lah, bego ya penyiarnya.
And then I stunned, bener ga ya jawapan gue?

Mungkin untuk saat ini bener, kerna toh emang gue juga single dan memukau dunk?!?! *suiiirrr cekeces gedebug!!
Tapi in time mungkin berubah, dan perhatikan......gue slalu menggunakan kata mungkin.
Bukannya kerjaan gue juga yang keren abis gimana2, cuma emang gue harus akuin no matter how much I hated to be here toh slama ini gue jajan2, makan2, bela beli pake uang hasil kerja disini.
Dan liat aja orang2 yang udah pada merit, ujung2annya ranjang lain lagiiiiyyy ranjang lain lagiy.....

Tapi emang siy, gue ga malu koq mengakui kalu gue dah biasa ga punya cowo......ga punya duit yang bikin pusing.
Gile lo, bayangin aja.....dah cowo ga punya, duitpun tiada.......mendingan mampust kali.
Kalu cowo ga ada masiy gampang, bisa minta jemput ma temen2, malem minggu gue jarang sepi koq, makan juga slalu bayar ndiri, pacaran juga ga pernah yang gimana2 banget......normal2 aja.



See?
Things are so much easier when money is in the pocket :p
Iya2....gue tau ada yang bilang money can't buy happiness
But you just cant have everything, cant you?


posted @ 10:26 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com