I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, January 21, 2006

Tadinya ada hal yang udah gue ketik, malah dah jadi mayan banyak.
Tapi pikir2 kenya nanti2 aja gue bahas itu, lagiy ga pengen menilai2 sesuatu.

Dari kemaren sebenernya gue dah pengen bikin wishlist lagiy, tapi baru hari ini bisa nulisnya.
Coba ya, masiy inget semuanya ga gue:






1. Pengen kuliah lagiy
Keinginan ini terbersit *halah* gara2 gue ngebuka situs kampus gue, liat2 dan pikir2, kenya gada ruginya kalu gue mule kuliah lagiy. Be serious this time, dan achieve something. Pas bilang ma Nyokap ga taunya dikasiy restu, yasut nanti akhir bulan gue mu ambil formulir dan nyerahin kelengkapannya.






2. Pengen pergi travelling
Pas lagiy depan tipi abis ngomongin soal kuliah tiba2 Nyokap nyetus pengen jalan2, pas dirumah lagiy ada tante gue yang juga ngdukung keinginan Nyokap itu. Gue pastinya dunk langsung stuju dan minta ikut, Insya Allah bulan Juni-July kita jalan.






3. Pengen naik haji
Alhamdulillah.....
Rata2 orang yang gue bilangin soal ini pada bilang gitu, ga tau napa si niy tiba2 aja gue pengin. Temen2 sialan gue yg paling nyebelinpun bilang gitu, bagus de......coba aja siniy kalu berani2an nyela. Yang gue inget waktu itu gue pulang kerja dan ngeliat tukang koran bawa koran gambarnya orang lagiy naik haji dengan latar matahari terbenam, tiba2 ada kaya lonjakan kuat dari dalem yang bikin gue pengin banget kek gitu. Jadi gue langsung bilang ma tante2 gue dan ngomong ma Nyokap, jadi gue harus mule nabung dari sekarang untuk keinginan mulia yg jarang2 terjadi ini.



4. Pengen mengerjakan niat baik
Ada satu keinginan gue yang gue pendem selama ini, never told anyone I wanted it. Bukan apa2 siy, tapi kenya konyol kalu gue bilang2 ma orang lain, jadi I keep it for myself. Just wish me luck...

Ihihih....banyak banget pengennya, dan gue liat2 kenya pasti gue nyusahin Nyokap de untuk keinginan2 gue ntu, tapi Nyokap gue ngertiin koq......beliau cuma mengangguk2 paham kalu gue bilang soal segala keinginan gue ini.
Yang penting niatnya baik2 kan ya Maaaahhh





Have a great weekend ya guuuuuuuyyyyyyyyysssss!!!

posted @ 12:09 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com