I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, January 19, 2006

Ihihih...

Tadi pas dirumah lagiy ngobrol2 ma Nyokap, tiba2 beliau cekikikan.
Pas gue tanya beliau cerita kalu Bokap giginya yang depan akhirnya copot, huahuahuahuahuau
Eh, maap niy....bukannya gue anak durhaka, tapi ini emang lucu bet.



Bokap tu giginya tanggal bukan kerna tua ato umur ato apa gitu, tapi kerna jatoh.
Jadi suatu hari Bokap lagiy di parkiran mobil malem2 di kantornya, pas dah masuk mobil beliau inget ada yg ketinggalan jadi balik lagiy ke gedung.
Pas lagiy jalan kakinya kesandung beton yg untuk nahan ban diparkiran itu, tangannya menggapai2 nyari pegangan tapi ga dapet.

...Alhasil jatuhlah beliau diaspal face first...

Bokap gue tu kalu jalan mirip gue, badan tegak, bahu dilebarin, dagu diangkat, langkah lebar2.
Masalahnya adalah momentnya untuk pake jalan model begitu agak ga pas, secara parkiran kantor Bokap emang extra gelep dan sepi.
Kemaren2 pas baru2nya jatoh gue kesian bener ngeliatnya, idungnya mpe lecet, trus bibirnya jontor gitu, antara idung ma bibir ntu juga lecet2.
Tapi Bokap gue mana mau ngobatin gituan, yang ada malah ngomel2 duank "Abis gelap banget, Papah mana liat Mba......lagian gue juga bego banget siy ga pake kacamata ya", there you go Dad.
Kebayang ga gimana kerasnya beliau jatuh mpe giginya bisa tanggal??

Kata Mamah gigi Bokap bagus banget, jadi pas copotnya ntu akarnyapun masiy bagus.
Emang dari keturunan kluarga Bokap giginya bagus2, kuat, rata, dan jarang bermasalah.
Kalu dari kluarga Nyokap rada jelek, kek giginya Mamahku juga grepesan, gampang rusak dan item2 gitu.
Untungnya gue ma kaka gue giginya ngikutin Bokap, kalu ade gue emang ngikutin Nyokap, jadi gampang bolong dan item2 grepesan.



Apa coba bahasanya, grepesan??

Mudah2an siy beliau cepet buat gigi baru ya, kalu engga gue ga kebayang de lucunya liat bokap giginya ber-gap gitu.
Mana persis di tengah depan lagiy, hihihih...

Tau ga, pas yg diantara bibir ma idung ntu kulitnya dah sembuh kan jadi rada item.
Na gue juga cekikikan ga udah2 soale Bokap gue tampangnya jadi kek Hitler, huhuahuahuahuau!!

Aduh ampun Pah, ampuuuuunnnn....

posted @ 8:44 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com