I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, January 30, 2006

Think about your family...

Your brothers, sisters, sons, daughters, Mom, Dad, nephews, cousins, everybody.
How're they doing? I mean to life, did they live it right?
I mean, in term of family.



Wiken kemaren adalah suatu pengalaman baru wat gue, memang gue tidak pergi ke tempat yg baru ato spesial ato gimana.
Cuma ada suatu hal yg terbuka jelas right before my eyes...

There are times dimana gue pikir my family were perfect, but there were also times when gue sadar bahwa di tiap keluarga, mu kek gimanapun sempurnanya keluarga itu, pasti pernah terjadi guncangan2 dan skandal yang dilakukan salah satu anggotanya.
Dont get me wrong, I love my family, gimanapun mereka ada hubungan darah ma gue.
Tapi bukan berarti gue akan mendukung penuh mereka, satu2nya orang yg gue bela mati2an walopun terbukti salah cuma Nyokap, nobody else.



So everybody knows betapa gue memuja Nyokap gue, Nyokap adalah junjungan gue.
I think she's half breed, part human part angel.
Bulak balik gue bilang, kalu aja beliau minta gue untuk commit suicide for her sake of entertainment, I'd do it.
Jadi gada yg meragukan betapa agungnya Nyokap dimata gue...dan hal ini bertambah kukuh kemarin siang.

Inget tante gue yg kemarennya dateng kerumah, yg gue tanya2in soal haji, kemaren beliau kerumah lagiy kerna kita mu kondangan bareng.
Beliau masuk kamar gue dan ikut tiduran disebelah gue, sambil nanya gue nonton apa.
Tadinya kita ngobrolin topik2 umum soal kerjaan, pacar, dsb...lalu beliau mule ngomong soal obrolan dia ma kaka gue.
Gue yang tadinya lagiy nyante sambil nonton tipi, jadi langsung pasang kuping dan mule dengerin dengan serius.
Dia bertutur kata demi kata, dan cerita satu hal ke hal lain.



...Dan hati gue makin panas...

Dengan emosi gue beberin semuanya ke beliau, gue ceritain yg gue pendam selama ini dan ga gue bilangin even ke Nyokap sekalipun.
Walopun ga semuanya gue bilangin tapi paling engga core-nya gue sebutin.
Alhamdulillah, tante gue ngertiin emosi gue....dan beliau bersikap netral.
Mungkin kerna beliau tante dari pihak Nyokap ya, jadi sikapnya masuk akal dan cara berpikirnya masiy normal.
Gue bilang gue ga takut lagiy untuk menuding seseorang, kerna gue tau persis dia yg salah.
Dan kita ngobrol dengan suara extra pelan kerna takut Nyokap denger, and I hafta tell you.....sulit banget ngejaga volume suara lo kalu lo lagiy emosi.



Dengan sabar tante gue ngusap2 tangan dan pundak gue dan bilangin gue untuk sabar, lalu beliau nenangin gue dengan ngomong gue bener 100% tapi jangan semua hal diselesaikan dengan cara gue kerna terlalu frontal.
Gue dengerin tiap katanya dan menarik nafas dalam2, gue sadar banget emosi gue jarang terpancing oleh hal ini kerna memang masalah ini hampir ga pernah gue sebut2.
Image keluarga besar gue udah sempurna dari luar, dan gue ga mau jadi orang yg mengganjal didalamnya, that's why I kept my mouth shut all this time.
Gue ga akan seemosi ini kalu aja Nyokap gue ga terseret didalamnya, tapi gue jadi naik darah dan tarik urat kerna Nyokap mau ga mau masuk kesitu.
Anyone can be as cruel as they want to me, just dont ever touch my Mom.
You'll wish you were never born...



Ga lama Nyokap masuk dan nanyain beliau bagusnya pake baju apa, gue langsung mengusap air mata dan pasang senyum manis sambil bilang pake yg baru kemaren beli aja.
Pas gue keluar kamar dan liat Nyokap udah ganti baju gue ngeliatin mukanya, beliau abis didandanin di salon dan beliau yg jadi cantik luar biasa gitu, rambutnya juga digelung gitu.
Langsung dunk gue poto session ma Nyokap and tante gue, and as I took the picture I swore to God I wont let anything happen to that pretty face of the woman who's been carying me in her womb for 9 months.

Gue adalah orang paling ga dendaman di seluruh dunia, tapi kalu sampe ada yg jahat sama orang2 yg gue sayang umumnya dan gue anggap sensitif khususnya, itu sama aja lo ngebangunin macan tidur.
Believe me you dont wanna touch my Mother, not once.

I'm such a warm hearted person... *yea, right


posted @ 4:09 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com