I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, May 16, 2006

Gokil!! Gue baca artis sinetron ada yug terlibat pembunuhan..



Cuma satu masalahna, gue ga tau tu artis main di film paan.....dan gue ga pernah ngerasa liat mukana.
Jadi kerna menurut koran2 ntu artis jadi ya gue ikut ajaw...soalna ga penting2 amat juga tu prempuan.

Beberapa waktu belakangan gue mikir soal hal2 yg terjadi beberapa hari ini, was I made the right decision? Am I being silly or it's simply a genius move?
I mean, I was being who I am.....and I dont even like me sometimes, and dont think it was easy....it wasn't exactly a walk in the park, and no I dont get to suck all the joy in this situation.
Salah juga tapi gue ya, mustina jangan gue ulang lagiy hal2 kek giniy....ujung2na ribet sendiri kaaaaaaannn.

Jadi pengen minum es teler...dan makan kepiting....emang rada ga nyambung tapi enat.......

Back to my issue, is it so wrong to not believe in love?
Giniy ya, gue tau perasaan itu dirasakan beberapa orang.....they might as well testify if you ask them to.
Tapi gue ga ngerasa sendiri dan merana lho mentang2 gue ga percaya cinta, biasa2 aja kerna gue ngerasa cinta itu cuma alesan....sama ma sakit, dan menstruasi.
Ngerti ga hubungannya dimana?
Tiga hal itu cuma alesan aja, cinta tu dijadikan dasar untuk 2 orang nikah dan punya keturunan, sakit itu cuma alesan supaya orang bisa mati, dan menstruasi cuma alesan supaya manusia bisa dikasiy tanda bakal ada yg baru mu lahir.
Alasan2 itu dibuat sama yang Maha Kuasa supaya punya anak dan lo ga ganti2 pasangan kek binatang, mati dan kehamilan ga terasa janggal.
Coba aja pikir coba kalu tiba2 orang disebelah meja lo mati, lo ga ngerti ada apa....cuman nyawanya abis aja, padahal ga sakit, ga ditembak ato ditusuk.
Nah, aneh kan? Maka dibuatlah itu sakit.



Kalu ada yg bilang I think like a psycho, I couldnt care less.
Dan balik lagiy ke cinta, mungkin kerna gue pernah sakit sesakit sakitna gara2 urusan lop2an makana I turned into this person.
Bukannya kerna gue masiy terbayang2 ma si penyebabna, tapi momen2 yg punya andil untuk menghajar gue tu masiy fresh banget dipikiran...orangna siy terserah de mu ngapain.
That's how it made me me, and I'm glad to be who I became..

posted @ 1:33 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com