I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, April 11, 2006

How's the long weekend everybody?



Harusna siy nyenengin ya, secara beberapa hari gitu.
Pasti cukup lah waktuna wat kumpul2 ma kluarga, ato begol ma temen2 lo.

Gue sendiri ngebagi waktu seperti biasana wat temen ma kluarga, ma temen2 gue jalan dan main kek biasanya...sementara ma kluarga gue ya syopink juga kek biasanya, hihiy.
Dan kemarin perburuan gue menghasilkan 3 potong baju keren, yang satu beli ndiri yang dua dibeliin emak, hiahiahaihaihaiahia

Trus apa lagiy ya?
Owiya, hari Jumat gue nonton si Sandy manggung dan bis itu makan bareng2 ma dia dan anak2 band-nya.
Trus bebe juga ngenalin kita ke temen2nya, ahehem ahem >:D
Bis ntu gue puls dianterin bebe de...

Nulis sambil dengerin All at Sea-nya Jamie Cullum, otak gue jadi kemana2.

Gue jadi kepikiran ma satu orang yg membingungkan bagi yang melihatna...
Tarolah gue kenal ma niy orang udah beberapa lama, kenalna juga so-so aja.
Dan belakangan gue baru ngeh se-ngeh2nya kalu ni orang....................siap2.................sok kece beraaaattttt!!
Padahal udah jelas2 gue judesin, gue cuekin, gue diemin, gue marahin, gue galakin, tetep aja gitu dia kek gitu.



Yang lucu adalah dia kenya menganggap gue tergila2 gitu ma dia, makanya hari2 gayanya sok penting......padahal gue mikirin aja enggaaaaaa!!
Bingung de, moso gue musti tegesin depan mukanya kalu dia ga pentiiiiiiing banget gayanya.
Rasanya tu gue pengin bilang plis de get a life, jangan ngeresein idup gue lagiy gitu.
Napa siy gue kesel banget?
Soalna dia emang kaga keceeeeeeee

:D

Tapi edan emang tu orang, asli gayanya 4 juta tau ga
Gue bayarin bener de, cash, langsung, kontan, tunai!!
Huebyaaattt bener pedenya 7 kilo, ampun de ampun pokona

Tapi sutralah dengan si bodoh peng-geer itu, heran ma yg kek gituan masiy ada aja...

posted @ 5:50 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com