I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, March 17, 2006

Entah kenapa gue koq hari ini not allowed to see my own blog.....bingung....
Tulisan yg kluar tu kek yang 'Page cannot be open' entuh, cebel



Sore ini sambil menghirup millo hangat pikiran gue melayang kemana2, lalu keinget kejadian beberapa waktu lalu.
Perasaan gue campur aduk, antara tegang, marah, butuh, gengsi, tapi sebenerna butuh.....bener2 butuh.

Ga ada niatan gue untuk ngebahas masalah ini ke siapapun, dan perasaan aneh itu baru kali ini gue alamin.

Gilanya adalah gue melihat ketahanan gue diri gue sendiri berputar2 pada masalah yang sama, gue bener2 kuat kalu bener2 menginginkan sesuatu sebenerna.
I'm talking years of waiting in vain, bukan cuma menunggu dan berharap, ga dapet lalu pergi.
Kalu aja orang pada teliti, sebenernya di tiap gerakan gue mengandung harapan......but I'm such a good actress, and no one finds out up until now.
Sayang aja bakat gue terpuruk disiniy...



Jadi sedih lagiy kerna mikirin itu, sempet sedikit keluar airmata tapi gue cepet2 apus.
Pada waktu itu cuma masalah ini yang bisa bikin gue nangis, dan kalu ngeliat dari personel dan situasi plus kondisina......gue bener2 kagum ma kekuatan gue sendiri.
Gue berkutat dengan seluruh jalan buntu, lom lagiy seolah2 gue disorot banyak kamera, dan mari kita jangan lupakan gengsi gue yang ngala2hin orang sestadion itu.
Dan ibarat spons, gue diperas sampe abis dan bener2 kering....tapi tetep gue kembali kebentuk semula dan menyerap lagiy banyak air.
Yang mana, ironisnya, untuk nantinya diperas lagiy.



Hhhh...

posted @ 4:55 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com