I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, March 10, 2006

Edisi tulisan ga guna gue kali ini adalah soal 5 impian...

Hal ini diprakarsai oleh temenku Wina alias Winces alias Mamana Zaki :)
Mudah2an hal ini bermanpaat bagi kelangsungan hidup nusa dan bangsa dan dapat dirasakan pungsina bagi masyarakat luas, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh *dasar cewe gokil <_<

Okeh..
Sebenerna kalu mu ditanya mau gue apa, ya jawapan gue bisa makan waktu 2 hari...bisa tu waktuna dipake para panitia wat jalan2 ke Bandung, blanja, makan, ajip2, trus makan lagiy, blanja lagiy, koprol, tepuk pramuka, men galasin, men tap jongkok, nyuci sepatu, nggebukin kasur, membuat kerajinan tangan dari daun eceng gondok, lalu pulang.
Tapi kalu ditanya impian gue apa, naaa....ini baru sesuatu yg artina beda sama sekali kalu menurut gue.
Ya ada juga yg sama siy, tapi banyakan bedana.

Markitmul......mari kita mulai:




1. Jadi karyawan yang benar dan diakui keberadaannya
Secara kantor gue emang rada kurang ajar, gue masiy jadi kontraktor mpe hari giniy. Seneng apa liat orang susah?
Kalu nanti gue mu mberanak, kawin, lalu masuk rumah sakit (koq urutannya ngacak ya?) yang mu mbayarin gue sapaaaaaa...?!?!?!
Lagi pula gue mule cape ma keadaan dan suasananya, ada some people yang membuat gue makin yakin gue males giniy terus.




2. Punya mobil plus supirna
Kenapa gue mau mobil? Kerna gue tukang jalan plus nglayap
Kenapa gue butuh supir? Kerna gue ga mau nyetir, slaen ga bisa gue juga mikir slama ada yg bisa gue suruh nyetir why bother nyetir ndiri..
Ada si mobil dirumah, cuman yang atu dipake Bokap, yang atu dipake kaka gue.
Yang paling kesian ya gue ma Nyokap lah, ade gue kan laki...suruh usaha jalan ndiri juga gapapa.
Lagipula kalu Nyokap mu kemana2 jadi ada yg nganterin gitu, ga yang gada juntrungannya.
Soalna Mommy aku suka aneh, gue pulang tau2 gada dirumah....pas gue tanya kemenong jawapannya bis arisan, arisannya dimenong, jawapna: di Cakung.
Lah busut?!?! Kaga ada yang jauhan lagiy?!?!?!?!
Mendingan di Rengasdengklok aje Mak, enak noh kenya arisan disono....
Nah, daripada gue deg2an ma emak gue yang juga hobi ngumpul ma ade2na ntu kan mendingan kalu dianterin ma supir gituuuwww.




3. Punya salon
Entah kenapa gue pengen banget punya salon, lebih bagus lagiy kalu ada butikna.
Tapi bukan salon hewan yaks, ntu mah cuman gambarna duank yg diblewes si pleki.
Enak kan lo tiap hari rambutna bagus diblewes, kerna salonnya lo punya ndiri......tiap bulan brangkat ke Hong Kong kerna musti ngisi butik.
Oh I can tell u rite now butik gue isina akan sangat spetakuler, sebab the Mamiy herself yg berangkat dan milihin barangna bukaaaaannsss?!?!
Everybody's gonne look so good and became a better person (outside, at least) after they shopped at my boutique, coz I'm such a good makeover artist.
Lagipula ma temen pasti gue kasiy harga temenlah, kalu lo bawa temen lo lagiy nanti bisa diatur2lah.

Jiahahahahaha.....gayana ke yg mu buka toko besok aje.




4. Ehem...punya suami yang gue banget
Ya gimana dunk, namanya punya laki kan kudu yg pengertian yaks?
Gue ga mau musti brantem gara2 dia ga setuju ma motip gorden yg gue pilih, ato dia ga nurut pas gue tentuin model dan warna kemejana, ato dia nuntut gue untuk masak, ato ga suka nama buat anak kita yg gue dah cape2 cariin, ato hal2 ga penting lainnya.
Udah de, jadi laki cari duit ajah......urusan lain gue yang ngatur, kecuali kefefets baru gue minta tulung.
Gue juga sebage bini pasti pengertian de, soalna gue ngambil contohna dari Nyokap....yang mpe sekarang gue bingung koq tahan bet ma bokap.
Hari gini temen gue pada gantiaaan aja yg mu nikah, gue pengen ga?
Ya pengen dunk, gue kan prempuan normal....cuma ngebet banget ga? Ya engga juga, biasa aja.
Dan tekanan ke gue dari rumah bisa dibilang gada sama sekali, semua orang pada nyante aja.
Mu kawin sukur, mu entar2an juga gapapa......asal jangan ngga kawin, tar bisa2 dijodoin ma perkutut piaraan tetangga.
Jadi gue minta doanya aja yaks :)




5. Naik haji ma Ibu Bapakku
Bukannya mu nyontek2 Mama Zaki niy, cuma emang bener ini keinginan terkuat gue.
Kan soal ini dah pernah dibahas yah sebelumna, jadi kenya gue ga bakal crita panjang2.
Intina mu ngerjain yg wajip2 dulu, baru yg ecek2.
And I'm taking the two person I love the most in this whole wide world..

Okelah..
Mudah2an impian2 gue ini dapat terkabulkan someday somehow, hihiy....ini ngimpi apa ngayal yaks :p

posted @ 8:42 AM


+ + +

Comments:
hihihi..kirain pengen punya salon wat binatang... pan banyak paedahnya buat si bleki eh beki.. :) doh marah ga yah bow orangnya..

btw babe, si becki mana yah pul? ko nda nongol2 di ym? masih idup pan tuh bocah? :)
 
Iye noh, si bleki emang nanti jadi pelanggan tetap salon.....hewan, jiahahahaha!!

Ga bakal marah tu anaaaakk ;p

Doi lagiy mangsup rumah sakit lagiy noh, katana palana pusing.....kebanyakan dibonding :D
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com