I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, March 06, 2006

Olllaaaaaaaaaaaaaa......



Pa kabar semuana?
Aku dunk ga baik2 aja, gimane mu baik orang meler giniy, hihiy

Kali ini gue mu cerita kalu kemarin gue bis dari Bandung lagiy, biasalah keluarga dari Bokap yg super duper hiperaktip itu yang punya acara.
Jadi kita berencana berangkat dari Jakarta hari Saptu, tapi kerna Nyokap and Bokap gue ga ikuts ya jadi gue merencanakan tetep ke Bandung tapi jalannya ma temen2 gue.
Mreka berdua dapet tiket Java Jazz untuk all three days, catet....dapet bukan beli, asit banget kan?
Jadi temen Bokap ada yg adikna punya band and men hari Jumat, na Bokap dikasiy tiket tapi Nyokap ga mu ikut kerna ga suka gedombrengan gituh.
Secara Nyokap and Bokap ga ikut itu artina gue musti usaha untuk berangkat sendiri kerna mobil sudara2 gue pasti penuh, jadi dari kira2 2 minggu sebelumna kita dah berencana untuk nyewa mobil plus driver.



Jadi Saptu pagi kita semua kumpul ditempatna Isah, kita adalah: gue, isah, aby, cowona, ula and mpi.
Dijalan juga pada sibbbuuuuuukkkkkk aja ngoceh, nyanyi2, and ngegosip, hueheuhuehue
Lalu sempet brenti dulu di setopan beli sarapan wat gue dan isah, dan anak2 pada pipis dan bela beli bekel gituh.
Mpe Bandung jam 12an, bis cekin trus nyari makan ke ciwalk.....gue ktemuan ma temen gue yg anak Bandung dan anak2 juga ktemuan ma salah satu temen kita yg ada di Bandung, trus lanjut kita ke Rumah Mode.
Gileeeee gue dapet clana lutu2 ma baju, trus gue juga ktemu ma kluarga gue disiniy.....gila banget de, tapi beberapa waktu belakangan ini feeling gue makin tajem lho ke semua hal.
Padahal gue cuma kek denger sesuatu dikepala gue, eh tiba2 hal itu beneran terjadi coba........aneh ya?
Ini juga sama, pas dimobil gue dah ngira pasti kluarga gue ada disiniy, dari sekian ratus fo2 yg ada di Bandung kita pasti akan amprokan disiniy.
Dan saya benar...
Tapi cuma salim2an duank bentar bis ntu sibuk blanja blanji and mencar lagiy, kita ke hotel untuk mandi dan bersih2 kerna malemna kita mu nonton Sandy.
Pas lagiy blanjanya ya, itu semua anak pada beli barang cuma yg GUE APPROVE...kalu gue bilang jangan, pasti ditaro lagiy.
Hihiy.....abis kadang yang bisa liat lo pantes pa engga pake bju kan orang lain ya, jadi gue membantu menilai aja wat mreka.
Tapi kalu mreka ga nurut gue ngambek :D
Setelah Bebe dateng, dia nyusul kerna tadi pagi badannya ga enak, kita langsung cau kedaerah yg menurut mereka namana Buah Batu, nama yg kurang catchy menurut gue.
Nyari jalannya susah bet, dah gitu temen kita ntu juga ga tau pulak daerah siniy.
Putar puter akhirna sampe, gue ma ula dah kebelet pipis mpe musti numpang pipis di warnet.
Udahlah gue males crita kepanjangan pokona intina kita gajadi nonton Sandy kerna mpe sana dah kemaleman, dan pilek gue makin jadi.



Pilek gue ini ada asal muasalna, jadi kecurigaan gue ada di mobil cowona Aby.
Idung gue tu sensi bet ma debu2an, sekali dia ngedetect debu pasti langsung bereaksi.....ato kalu gue kecapean tapi guena ga sadar, reaksi badan gue untuk ngasiy warning pasti dengan bersin2.
Dan setelah beberapa kali bersin dan ga gue minumin obat makin malem makin edan mampetna, pala gue mule berat dari maghrib.
Dah gitu parahna terakhir kita makan ya yang pas di setopan itulah, otomatis gue ga bisa minum obat juga.
Akhirna jam 12an kita makan malem juga, gue langsung minum obat lagiy.....si isah masiy mu jemput ade ma jo yg stuck di dago.
Begitu mereka dateng gue langsung minta tidur dimobilna cowona bebe, leher gue dah ga sanggup lagi menopang kepala gue yg edan2an beratna.
Begtiu mreka slese makan gue langsung minta dianterin ke hotel gue, mreka langsung ngangguk2 paham.
Gue ga tidur dihotel yg sama ma isah, kerna gue tidur ma kluarga gue di Aston.....kalu isah kalu ga salah nama hotelna Yehezkiel.

Wiiiii Aston badus de, masiy rate promo pulak.....untuk yg mu merogoh kantong sedikit lebih dalam bole dicoba de tu, soalna akses kemana2nyapun gampang.
Tidur jam 2an, mpe besok pagina jam 9an gue bangun ternyata semua orang dah pada mandi dan sarapan....dan gue orang terakhir yg digubrak2 untuk langsung ikut aja, ga usah mandi lagiy.
Jadilah sudara2 2 hari berturut2 gue ga mandi pagi, hihiy...

Jalan bela beli oleh2, lalu ke butik2, lalu ke Kartika Sari....disinilah bencana itu terjadi, hp gue dicopet orrraaaaaaaaangggg!!
Emang maling keparat..
Tapi yg gue heran lagiy niy, gue tenang banget tu barang ilang, kerna gue dah tau hp gue emang mu ilang.
Aneh lagiy kan?
Feeling gue dah dari beberapa hari sebelumna, gue koq bisa2na berasa tu hp yg ditangan gue mu lenyap, mu ilang, mu diambil orang, mu lepas dari gue.
Tinggal tante2 gue pada panik, om2 gue pada nyureng matana, sepupu2 gue pada sibuk nyari dibawah jok, gue cuma duduk aja dengan santai nelfonin telkomsel pake telfon tante gue untuk ngeblok kartuna sambil ngerokok...males panikin barang yg ga bakal balik.



Dah gitu nelfonin anak2 bilang gue ga pulang ma mreka, dan bis itu jalan beli makan untuk dimakan dihotel.
Begitu sampe hotel gue makan dan langsung mandi, trus bedakan dan beresin barang soalna dah mu cekot.
Bis cekot masiy jalan lagiy ke Babe, sepupu2 gue pada nyari jam.....gue yg tadina niat mu liat2 duank jadi ikut beli.

Lalu pulanglah kita ke Jakarta...

Tapi kalu ditanya kapok ga gue kesana?
Jawapan gue: engga, kerna bandung emang ngangenin koq.
Dan yang paling enak emang kesana ma temen2, bukan ma kluarga.
Dibanding kampung halaman nyokap bokap yg di solo yogya, gue lebih prefer ke bandung ajah.
Gue suka kerna kenya semua orang pada sopan dan modis, plus blanja2 juga gampil kerna fo-nya ada buanyaakk, hawanya enak, makanan juga banyak.
Dan juga pastilah, cowo2 dunks.....huahauhauhauahuau :p



Kemaren juga gue sempet mikir, betapa asikna kalu gue punya tempat disana.....dalam artian punya apartemen ato rumah gitu.
Tapi cepet2 pikiran itu gue apus, ga usah ngayal kelebaran de.....tagihan kartu kredit aja ma bill hp noh urusin, hihiy ;p

posted @ 8:38 AM


+ + +

Comments:
babee... hapena ko bs ilang?turut berduka cita sedalam2nya atas ilangnya tuh barang..

btw hayyoo bikin postingan ttg 5 impian yg dikauw inginkan...
 
Iya tuw....huhuhuhu....dicopet akuuu :(
Tapi gapapalah, semuga hpna bermanpaat bagi dia :p

Soal 5 impian ya, oke de.....next postingan aku bikin soal 5 impian.
Thanx to Winaaaaaa :)
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com