I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, March 31, 2006

Huhhhhh.......

Entah kenapa males bet rasana bikin entry baru, padahal udah ada banyak story2 dan sebenernya gue pun dah nulis2, tapi pasti stengah jadi lalu gue tinggal begitu aja.
Hasilna, banyak tulisan yg numpuk di archives yang ga pernah terpostingkan *apppaaa coba?!



Kemaren gue nacal, instead of ke kantor malah begajulan jalan2 ma isah, bebe, and ulil ke itc cempaka mas.
Sebenerna siy ini atas prakarsa gue, kerna gue ngotot pengen beli kalung yg kek punya bebe....akhirna diapun dengan rela hati dan kesadaran penuh mu nganterin kita nyari ketempatna.

Setelah sekian lama gue ga kesana, yg terakhir gue liat masiy biasa2 aja....sekarang ternyata disana ada banyak penjual aksesori yg bener2 tokona fokus ke aksesori tok.
Pas bebe tunjukkin tokona, gue langsung pasang 'mata belanja' dan menyortir barang2 yg dipajang disana.
Tapi jujur, kalu lo bukan tukang belanja kek gue yang ada pasti bingung dan pusing........kerna saking banyakna kalung dan anting dan gantungan and some other accesories God knows what de.
Dan untungna toko ini, yang mana adalah resort terakhir, adalah toko yg barang2na bisa dibilang emang kliatan bedana.
Lo mu aksaesori yg modelna biasa siy banyak, cuma kalu nyari yg barangna keren dan lain ditoko ini tempatna.



Gue sendiri amazed menemukan diri gue bingung menentukan kalung mana yg mu gue bawa pulang, kerna sakingna lutu lutttuuuuuuuuuuu...
Ada yg ijo panjang, ada yg biru pendek, ada yg biru panjang, ada yg ungu panjang, putih panjang, dan lain lain dan lain laiiiiiiiinnnnnn...
Gue udah pasti mu beli yang putih panjang, lalu ada beberapa kalung lagiy yg bener2 ganggu konsentrasi gue.
Temen gue pada geli liat muke gue susah, tapi yang paling sadis adalah liat cara gue and bebe nawar........ga ada ampunnya.
Barang yg tadina 95ribu bisa jadi 50ribu, 2 item yg tadinya dihargain 150ribu bisa gue teken jadi 100ribu.
Pokona semua barang yg dihargain sekitar seratus ribu gue tawar dibawah 50ribu, bebe juga kalu nawar sadis bet......kalu perlu pake tunjukkin otot dikit biar yg jual rada jiper dikit, heheueuehuehue...

Dan yang ga kalah lucuna adalah ngeliat ekspresi muka enci2 yg ngejual pas gue nyebut harga tawaran, mukenye asli amazed dan terbengong2 gitu ngeliat gue ngotot dan akting depan dia.
Hasilna, gue membawa pulang satu untai kalung putih panjang yang keren bet, satu kalung pendek yg modelna elegan abis, dan satu gantungan tas yg penuh dengan batu2 plastik.
Huhuhuhuhuh.......cenangnya hatiku, atih ya bebe udah ditunjukkin tempatna.....kenya besok2 gue nyari perkalungan kesitu aja de.
Aku mau ajak Emakkuuuuuuuuuu *____*



Eh sori, gue bukannya mu rese niy.....
Tapi giniy de, gue bisa dikatakan adalah witness dari suatu perkelahian antara suami dengan istrinya S E T I A P H A R I
Bukan, gue ga lagiy ngomongin Bokap Nyokap gue ndiri.....kerna mereka, alhamdulillah, adalah orang tua yg selalu tampak akur didepan anak2na regardless dari sebesar apapun masalah yg ternyata sedang mereka hadapi.
It's one of my colleagues at the office actually, and damn does he swears.
They were husband and wife in a diff city, there...you can see the problem already.
Dan gue ga ngerti banget2 siy problemna apa, tapi yang jelas they fight like they live alone in this world.
I mean literally, the walls in my office are paper thin....so I can hear him swearing and yelling and cursing and yelling and screaming and yelling and yelling and yelling.
Bukannya gue menjudge ya, tapi isn't it sucks to do that every single day?



But then again, I dont wanna know...their problem could be MY problem one day.

posted @ 6:21 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com