I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, March 25, 2006

Today is my birthday...



Terimakasiy untuk Allah SWT, yang sudah memberikan aku waktu, kesehatan, dan berkat serta rahmatNya dalam setiap hembusan nafasku.
Terimakasiy untuk Ibu dan Ayahku, yang sudah begitu sabarnya menghadapi, menyayangi, dan membesarkan aku sehingga aku menjadi sebesar dan sedewasa ini.
Terimakasiy untuk Adik dan Kakakku yang membantu menjaga dan menyayangiku, aku juga sangat menyayangi kalian....lebih dari yang kalian kira.
Terimakasiy untuk Tante2 dan Om2ku yang juga membantu memberikan secuil nasihat2 yang sangat berarti untuk menjadi pedoman hidupku.

And last but not least.....

Terimakasiy untuk seluruh teman2ku yang sudah mengiringi langkahku, menyimpan rahasia2ku, membantu mengatasi kesulitan2ku, dan selalu membuka tangan untuk memberikan pelukan hangat.
Aku sayang kalian, setiap satu dari kalian...



Knowing that I'm alive is a great thing
But knowing that you're all with me.......is marvelous
You don't think I forget you, do you?
Thank you for being there for me, to take care of me, and to love every inch of me.
I care a lot about you too, you know who you are...

posted @ 1:54 PM


+ + +

Comments:
Pull... epi belsdei yah.. hihihiih sori telat bow.. biz konek i-net gw abis bandwith nya kmrn..

duh duh duh.. jadi dikasih hadiah ee sapi anget yah ma si isah?

trs.. make a wish nya apa pul? bocoran yah.. :)

gw ga bs ngasih ee sapi juda pul.. tapi ngasih doa juga gpp yah bow.. doa kesejahteraan dan keselamatan *hallaah...
 
Hihiy...

Makasiy ya Wina, dan amiiieenn wat doanya, semoga didengar dan terkabulkan ya :)

Iya tu anak emang kurang ajar, masa gue manis2 gini dikasih ee sapi?
Ambon jelek kiting...

Tapi kalu mu ngasiy kado mah aku masiy menerima dengan tangan terbuka Win :P

Sekali lagiy terima kasiy ya Mamana Zaki, salam wat Zaki dari tantena ini yaaaaa..
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com