I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, May 06, 2006

Heeelllllooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!



Gawd, I'm so sorry that I haven't been able to make time to write.
Abis bukannya ai sok sibuk niy, cuma lagiy ribet aje dikit ma kantor and urusan kuliah.
Sisanya ya ma kluarga, terutama Nyokap, dan main ma temen2 gue.

Jadi giniy, gue dah ga akan masup malem lagiy, secara back to back gue dah pindah departemen.
Dan jam kerja gue bakal hampir normal, made me realize dari dulu emang slalu sulit wat gue untuk hidup 'normal' seperti kebanyakan orang.
Gue bakal mule kuls september, secara pendaptaran udah hampir beres, yang mana ternyata ga bayar apa2 sama sekali kerna gue pernah jadi student gitu disitu.
Hidup London School!!
Lalu gue juga mu ikut kelas yoga dan pilates kalu perlu, buat yg ga tau, badan gue tu akhir2 ini mlembung dengan riangnya.
Gue sebel banget kerna musti liat pinggul gue makin hari makin lebar berjaya, dari situlah gue musti mule pemberdayaan otot2 tubuh demi hasil akhir yg gemilang.
Trus apalagiy ya.....kenya gada apa2 lagiy, kalupun ada mungkin ga pantes juga gue tulis disiniy.



Eh, gue lagiy sebel tau ga...
Jadi ada temen SMA gue yg notabene satu gedung aja gitu ma gue sekarang, untungna kita ga satu kantor loh.
Waktu sma dulu dia ini (temen gue ini cewe) salah satu prempuan yg paling ditakutin satu sekolahan, soalnya walopun cantik banget dan gaul abist, ia juga galakna naujubillah mindjalik.
Pas kelas satu kita sekelas tapi gue ga main ma gengna dia, kerna selain pada gaul abis gue juga termasuk anak yg masiy culun pada saat itu, boro2 dugeman, pulang lewat maghrib aja deg2annya ampun2.
Trus Kelas dua ma tigana juga ga sekelas, tapi entah kenapa tapi pas kelas tiga itu gue mule main ma temen gue ini, yang secara otomatis juga membuat gue jadi ditakutin adik2 kelas gue kerna mreka pikir gue sama galakna.
Sekarang munkin iya siy...
But anyhoo, dari kita lulus trus kuliah and kerja gue cuma sekali2 aja ketemu ma dia ini, paling suka sekali2 ajep2 bareng, ato reunian geng kita, ato cuma dinner2 kecil2an antar kita aja.
Rupanya beberapa bulan terakhir ini dia pindah kantor dan kerjana jadi satu gedung ma gue, dan gue baru tau itu stelah temen2 gue yg lain pada ngajak gue kerumahna dia ini.
Disitu gue udah muter otak gimana carana ga sering ketemu ma dia, duh bukan apa2 ya.....tapi dia ini mannerna sedikit kurang.
Suatu hari gue pernah papasan ma dia di PS dan dia manggil gue: "Pecuuuuuuuuuunnnn, lo sombong banget siy Njing ga liat2 gue?!?! Gue tabok ya muka lo, eh lo ma sapa Nyet?".



I swear to God I've never been more embarrased in the mall like, it's like a bad dream I can't wake up from.

Gue malu tau punya temen kek gitu
Dan beberapa kali sebenerna gue pernah ngeliat dia di gedung kantor gue ini, tapi dengan sangat terpaksa gue diemin aja, ga gue tegor sama sekali......kerna gue takut dia mulai dengan kata2na itu.
Tapi kemarin pas gue mu masuk lift gue liat dibelakang gue itu dia, gue udah buang muka dan sebisa mungkin menghindari ternyata masiy ditegor juga ma dia, tebak gimana caranya.....................dia jambak gue dari belakang dan bilang "sombong banget siy lo Nyet?!".
Omigod, mana depan lift tu banyak orang kantor, untungna gada temen2 gue yg gue biasa makan siang bareng.
Gue maluuuuuuuuuuuuuu banget....
Dan jangan salah loh ya, gue udah nanya2 ma temen2 gue yg lain gue salah ga kek gitu.
Beberapa nyaranin gue ngomong aja ma dia, duh.....boro2 ngomongin ginian, negor dia aja gue malessss.
Tapi sutralah, next time mungkin gue senyumin basi aja sambil ber-hmmm biar dia sadar kalu it's not highschool anymore, this place is not your playground, you hafta try and fit in here if you wanna survive.
Like me for instance, gue ubah gaya gue pake baju, mpe gaya gue becanda, semata2 kerna gue liat keadaan kantor gue yg diisi oleh orang2 tua.
Change yerself a lil to shut 'em up, so you can get on with your work gitu lah.

posted @ 10:25 AM


+ + +

Comments:
hm :>..
bery 2 gud,
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com