I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, September 11, 2007

Tadinya gue males amat cerita, tapi udah membuncah *alaaah*...terpaksa buka mulut....dan daripada gue jadi Pukey Crazy Eyes yg gokil gara2 ga bisa curhat.

Jadi giniy...
Aku bingung...
Sebenernya udah ga bingung2 amat juga, udah ngerti musti ngapain...tapi rupanya gue bukan tipe orang yg bisa melakukan sesuatu sementara ada sesuatu yg mengganggu terjadi didepan mata.

Jadi inget Bebe pernah bilang gue kalu curhat gapernah blak2an, pasti ada yg ditutup2in.....emang iya kali ya Be? Tapi aku bisanya cuma yg begitu, maaf ya...

Tapi inipun gue ga brani ngomong apa2, mudah2an cepet gue dikasiy petunjuk musti ngapain ya...mudah2an ga sampe gila gue mikirin ginian duank...

posted @ 1:04 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com