I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, July 20, 2006

Tanggal 13 Juli kemaren kaka gue ulang taun
Dia buat acara ngundang temen2nya dirumah..

Begitu mpe rumah gue liat banyak sepatu2 ga dikenal, I knew there are guests.
Biasana siy tamu2na Nyokap gue, seperti yg udah gue pernah bilang....Nyokap gue tu fans-na banyak. Jadi tiap hari pasti ada aja yg dateng untuk ketemu Nyokap.

Tapi dari depan rumahpun keliatan Nyokap lagiy duduk disebelah meja makan ma tante gue seorang, trus tamu2 sialan itu punya sapa?
Once gue masuk I saw my sister, rupanya itu temen2nya, I knew I couldnt stay there for long.
Jadi gue basa basi bentar, secara ada temen kaka gue yg demen banget curhat ke gue, taro tas dikamar, dan ga nengok2 lagiy langsung ngibrit ke meja makan yg udah penuh nasi kuning and the homeys nemenin Mamahku.
I dont have any problems with my sis's friend, I do have a problem with the situation.
Long story short, kaka gue pergi ma temen2nya dan gue end up mencak2 mpe musti ditenangin ma tante gue.
Lately I turned into this ugly she-hulk whenever I got pissed.

Oh well, happy birthday dear Sis...
Hope you'll get the gravity of the situation soon.



Gile banyak banget bencana melanda my beloved 'City' of Indonesia ini (belakangan ini indonesa udah jadi city).
Bukannya gue anak kurang ajar ato apa ya, cuma koq gue denger ginian sekarang rasana udah ba'al ya.
Ga seheboh Aceh dan Yogya walopun ini udah lebih deket ke tempat gue tinggal, dan me personally merasakan gempana.
Gitu de..

Eh, yoga supposed to make you feel less uptight rite?
It supposed to put you in the mood for relax rite?
Koq ga gitu ya di gue, waktu di kelas Hatha Yoga itu ada session dimana gue harus tiduran dengan sangat nyamannya...gue cuma harus tiduran sambil tutup mata dan relax coba.
Tapi ujug2 I started to sob until the teacher must come and whisper to my ears that I have let go whatever burden me, that I have to let go, and relax your face.
Jangan dikerutkan, let go, think of the people you love, let go...
Well, let go my ass. Pas orang2 sibuk ngelap keringetna, gue sibuk ngelap airmata..

Nora

posted @ 10:04 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com