I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, July 01, 2006

Tadi malem ikut ke BP Migas dalam rangka mendukung tim kantor gue memenangkan lomba vocal grup, secara lagiy ada Petro Cup gitu de.

Tapi no offense, tiap taun, dari taun ke taun, lomba ini slalu menghasilkan pilihan juri yg ajaip menurut gue.
Yang bagus malah ga dipilih, yg jelek malah juara....yg biasa2 aja malah juara juga.
Ga ngerti saya, walopun banyak juga 'unsur2' lain siy yg ditimbang untuk bisa jadi juara...tapi lucu aja gitu hari gini masiy ada sistem penilaian kek gitu.
Berasa balik ke era orde baru...
Intina kantor gue berhasil mencaplok tempat ke 3, menurut gue....yg memperhatikan lomba ini taun ke taun tadi, prestasi ini lumayan banget, sebelumna boro2 kantor gue dapet angka.
Ditengok aje kaga

Ada temen gue yg ngajakkin nonton bola bareng ma anak2 lain, gue dah ga janji ma dia, ternyata bener aja acarana mpe malem dan mpe rumah gue dah tepar berat.

posted @ 11:31 AM


+ + +

Comments:
BPMIGAS? Vocal group? That's funny, coz I went there, too... Tnyt dunia emang sempit ya? Halo, tetangga! Heheh.. Lo dari KKKS mana? Ikutan defile nya juga, nggak? Yg di simprug itu lho.
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com