I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, May 26, 2006

Jadi giniy ya...

Secara gue di tag dengan tidak senonoh sama Mamana Zaki, gue merasa berkewajipan untuk melaksanakan peer ini.
Kalu lo sering jalan ma gue, lo pasti tau betapa beratna tas gue....yang mana hampir pasti slalu gede, gue jarang punya tas kecil.

So inilah tampilan dari setengah apa yg didalem tas gue...




Napa gue bilang stengah?
Kerna benda lainnya ga muat masup poto, jadi gue biarin aja.

Lets see, ada apa aja yew:
- Tempat kaca mata, yg pipih lonjong biru donker ntu.
- Pouch pink isina lipbalm, lipstick, ma lip shine. Gratisan dari Red Earth, asik banget.
- Dompet ijo, ini yg paling signifikan dalam menentukan berat tas gue :D
- Mainan, liat yg dibotol warna kuning? Itu mainan lilin2an yg suka gue benyek2 ditangan sambil kerja :P
- 2 buah permen karet Happydent, mayan kalu lagiy ditempat ga boleh ngerokok wat ngunyah2.
- Lipstik Revlon, udah mu abis ga mpe seprapat malah.
- Kabel data, itu yg dibungkus plastik.
- Panadol ijo, tadi pagiy gue bersin2 jadi tadina bis sarapan mu gue tenggak tapi gajadi.
- Mascara Maybelline, yg panjang botol biru donker, udah mu abis juga tapi kadang buluna wat gue pake jadi sikat alis.
- Bedak tabur Red Earth, udah mu abis jugaaaa....tar ke mall beli bedak lagiy de.
- Sisir, yg warna merah itu, tapi gue pake cuma 2 kali sehari -->mu brangkat kerja ma bis sholi.
- Lip gloss, yg botol bulet tutupna warna orens, udah abis jugaaa
- Marlboro Light Menthol beserta korekna, secara gue tukang ngebuls.
- Kuas blush on, yg warna putih ntu gagangna, enath kenapa gue masukkin padahal kaga bawa blush onnya :D
- Lip colour Red Earth, entah kenapa juga gue masupin padahal hampir kaga pernah gue pake.
- Earphone, buat dengerin lagu di HP.
- Oral B satin floss, yg di kotak ijo, wat ngefloss lah..

Yang ga masup poto:
- HP CDMA
- HP GSM (secara dipake wat moto)
- ID badge kantor (secara lagiy gue pake juga)
- Whisper pambalut, wat pas luber :D
- Sirkam rambut, ada 3 biji gada yg dipake
- Bedak two way cake, tadina mu dipoto lupa dikeluarin
- Jepit rambut, cuma satu biji warna item
- Koin2an yg ga sempet gue masupin dompet
- Berbagai kertas bon dan selembar potokopian KTP

Hahhhh...
Ternyata banyak benda ga penting eh di tas gue, jadi malu gue bawa2 barang ga guna.
Nanti malem gue raid de, biar rada entengan tas gue....pundak gue tu mpe pegel2 tau ga bawa tas segitu beratna tiap hari.

Tu Win, dah slese ya peer gue :D

posted @ 2:30 PM


+ + +

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com