I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, June 12, 2006

Dasar prempuan bodoh...



Dateng2 langsung boel2 dan kentut2 dikamar mandi kantor, tak lupa muntah dikit...dan kentut campur boel yg rebutan keluar.
Masup enjen kerna malem2 muter2 parkiran dan nongkrong sejam dilobi.
Jadi sarapan kurang nepsong, ntu juga dipaksain...ga bole kliatan sakit depan bocah2.
Trus ngomel dikit ma anak orang, kiraan dicuekan barang gue...tauna emang kaga liats.

Pegelna lom ilang...

Tapi ternyata eh ternyata, jam sgini koq gue laper lagiy...mpe tengak tengok kiri kanan berharap ada sebentuk makanan yg lom tersentuh dimeja.
Ya udah jelas lah...kaga bakal ada, kalupun ada ga bakal lama itu riwayatna, bangsa sepuluh menits juga udah ghaib dia....dihajar abis ma sukuriti siniy :P

Dikantor gue lagiy heboh, ada karyawan yg udah bersitri dan kemaren minta ijin ma istrina ntu untuk kawin lagiy.
Awalna ga dikasiy, trus entah gimana dikasiy juga......tapi ga berapa lama kemudian brubah pikiran lagiy and ga jadi dikasiy lagiy.
Trus saptu kemaren pas gue kekantor dia dateng ma istri pertama dan anakĀ²na, dengerĀ² siy supaya dia ga kelayapan pulang kerja.
Dan hari senin ini si bapa itu ga masuk, katana sakit.
Tapi jam 10an istri pertamana dateng kekantor untuk ngeliat sendiri kalu suamina gada dikantor....jadi tadi pagiy suamina pamit pergi tapi pergina kemana dunk, dia curiga dan brangkatlah kekantor.

Ihihihiy....gue ga tau de tu jadi gimana ngobrolna tar dirumah ^^!

Tau ga lo gue kepengen apa?
Gue pengin makan bakmi Japos!!
Gara2na kemaren temen gue bilang "Lo kalu makan Japos pesen menu yg pake bumbu padang de, enak banget tau ga?!!"
Dan sekarang gue ga bisa mikir selain kapan gue bisa ke Japos lagiy dan nyoba bumbu padang sialan yg katana enak itu, dan ditraktir tentuna...hihiy...

Eh, tapi pikir2 kalu mu nraptir gue minta sushi aja de ah...enak dan ngangenin.
Hihihiy...



Bingung de gue...
I dun wanna feel this way, I cant feel this way
But the more I resent it, the more it goes deep
The more I absorb it, the more I lose myself
For once gitu lho I wanna feel like I own this body, this mind, this soul.
Without feeling like I have to ask it to be given back to me
Its mine, but its not really mine

Eh...percaya ga lo, gue lagiy makan marie regal gosong niy, dikasiy ma temen kantor gue.
GUe tanya koq bisa item warnanya, katana emang iya...gue emang nyarina yg marie regal gosong
What the !#$@%^@#$????...

posted @ 10:19 AM


+ + +

Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com