I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, June 17, 2006

Tadi pagiy gue nonton berita, mereka lagiy meliput soal Aa Gym yg ketemu ma ibu yg ngebunuh 3 anakna sendiri dan sekarang lagiy ditahan di Polda, Anik Qomariah....pernah denger?

Selama ini entah napa tapi pihak kepolisian slalu ngelarang wartawan untuk munculin muka si ibu ini di media, baru tadi bu Anik ini boleh keluar dan sengaja 'dipajang' untuk difoto sambil turun tangga mu dibawa pindah ke tahanan mana tau.
Gue aga surprised ngeliat dia, kerna dia selain tampak seperti fellow ibu2 yg lo liat lagiy beli kopi ma gula nyambi cerita2 soal rumahtanggana.....dia juga berjilbab.
I have nothing against jilbab wearing women ya, planning on wearing one myself....tapi ternyata jilbab tak berarti waras ya...

Gue liat dia bener2 ibu2 biasa yg tinggal di daerah rumah gue juga, mana tu ibu katana sarjana suami istri lho.
Trus ibu dari ibu itu malah dosen dimane tau, pokona academically gada yg kurang de.
Dan dia juga ibu bekerja, so bisa disimpulkan orang ini ga mungkin cara mikirna cetek.

Soal pembunuhannya sendiri si ibu ini denger bisikan2 gaib yg nyuruh dia untuk menghabisi nyawa anak2na itu...

Addduuuuuhhhh....gue ga abis pikir.....

Dont be a selfish mother laaaaa.....
Bu ibuuuuuuuuuu....ibu kan berjilbab ya, mudah2an afal doa lebih banyak dari saya, coba itu kemaren kenapa ga baca2 doa ayo kenapaaaaaaaaaaa????
Itu anak2na ibu sendiri lho, kaga inget apa waktu bikin ma mberanakkinnya?
Koq tega2na dibekep pake bantal pas lagiy pada bobo, itu gimana ayoooooooooooooo????

Ga ngerti gue...

posted @ 12:22 PM


+ + +

Comments:
Keep up the good work » »
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com