I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, July 26, 2006

Uhuhuhuhu......tiba2 gue kangen banget ma Bokap gue.......

Belakangan gue jarang ketemu Bokap
Secara dese terbang terus, terakhir waktu hari Jumat pas gue lagiy sakit dan beliau cuma pesen untuk minum imodium dan cepet istirahat.
Lalu keluar dari kamar gue untuk angkat hpna yg bunyi.

Gara2na pagi ini gue liat 2 pesawat airline melintas diatas gedung gue, lalu gue *dengan segala keparnoan mengingat kejadian WTC di Amrik* langsung berinisiatip untuk tanya Bokap apa ada jalurna pesawat airline melintasi kota giniy.
Lalu gue inget Bokap gue terbang dari hari Sabtu pagiy buta, beliau dijemput jam 3 pagiy.
Tiba2 I feel this rush of missing him so much..

So I called him, and he sound so happy to hear my voice too.
He's at the cockpit obviously, on a route from Sorong - Jakarta.
Sambil nelfon gue bisa denger beliau lagiy ditanya2 sama co-pilotna, dan beberapa kali Bokap bilang iya go ahead...iya go ahead...say what? no of course not...
Tu orang hebat juga brani nanya2 ma Bokap pas telfon, emang sekarang udah aga berubah siy....soalna tadina Bokap gue galakna amit2, ngalah2in macan sekandang de pokona.

Maybe I dont say this enough, so...

I love you Papah, ati2 dijalan and hurry home ya
Miss you here :)


posted @ 9:01 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com