I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, July 26, 2006

Kemaren gue dah nulis panjang2...
Ada kira kira 2 lembar halaman polio bulak balik *tapi ngemeng
Eh malah hang, padahal gue mu crita kejadian gue sakit perut tu.

Gue cerita yg ini dulu de niy...

Jadi kemarin malem gue mimpi punya anak lagiy.
Kali ini laki2, about 10 years old, he's chubby, he eats a lot, he runs around the house, which makes him sweat a lot, and he's running while eating something, which remind me of myself a lot :D
And I act like a natural mother, with the yelling and everything, makes this dream easier to believe.

2 malam sebelumna gue mimpi punya anak perempuan :D
She about 2 years old, she's cute, she wears pink dress dengan tali temali yg udah lepas kemana2, she just woken up from her nap.
Gue liat dia keluar kamar jalan terhuyung2 nyari gue, and I swear I can hear her called me "Bubu..", short for Ibu I think.
Begitu liat gue she came straight to me and curled up in my arms, close her eyes and sucking her thumb.



My two adorable children in separate dreams, tapi tiap mimpi punya anak koq gue ga pernah liat bapakna ya?
Apa jangan2 ini petunjuk bahwa gue emang truly hemaprodit??

Hmmm...*garuk2 dagu

Anyhoo, minggu lalu dari hari Jumat mpe Senin pagi gue sakit.
Sakit perut gitu, tapi menurut om gue itu namana flu perut.
Yah lumayan la ya, aga2 ga bisa makan, pup terus, dan sambil sakit tetep dunk temen gue percurhatan ma gue.
Ga pandang bulu dia nangis2 dan ngebul dikamar gue sambil gue antara sadar ma engga dengerin curhatannya, laki gue peka....blrbrlbrlrblb......dia lagiy jalan ma cewe lain....blrblrblrblrb.....gue minta cere pokona titik!!.....blrblrbrlblrbl.....nanti tu mobil gue ambil dan gue mu balik kerumah Nyokblrbrlbrlbrlbr.....
Disitu gue aga pules sekitar 10 menit sampe perut gue nonjok2 meminta gue untuk bangun dan konsen menikmati sakitna.
Tapi begona pas dia mu pulang dan gue bilang ga bisa nganterin dia ngomong dengan santaina ya udah ga usah, kan kesian lo lagiy sakit gitu Rur.
La tadi lo curhat mewek2 kaga liat gue mules2 apah??!?!!
Anak sarap



Gue udah nenggak berbagai macam obat: kiranti, feminax, nudiatabs, buscopan, rinatidin, omeprazole, mpe terakhir dikasiy gastridin ga gue minum.....kesian ma ginjal.
Sembuhna dengan cara apa??
Makan sudara2...

Jadi kerna perutna atit gue ga pingin makan, na mules2na udah mu sembuh jadi susah kerna perutna kosong.
Sebelum makan perut gue amit2 melilitna, abis makan 3-4 suap aja langsung enak badan gue.
Jadi sekarang gue mu ngerencanain untuk makan sushi lagiy di wiken ini *apa coba hub.na??

Asiiiiiikkkk....

posted @ 9:54 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com